Sukses

Lifestyle

Termasuk Zodiak Berelemen Api, Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Ada tiga zodiak yang berelemen api, yaitu Aries, Leo dan Sagitarius. Dari ketiga zodiak ini mungkin kamu sudah bisa menebak paling tidak satu kesamaan yang mereka miliki. Zodiak elemen api adalah orang-orang yang penuh semangat, ceria, aktif dan energik.

Menyukai tantangan

Seperti api, semangat mereka pun membara dibandingkan zodiak lainnya. Mereka juga memiliki keberanian yang besar dalam menghadapi tantangan, perubahan dan risiko. Hidup mereka selalu tak pernah membosankan karena selalu saja ada hal yang mereka lakukan dalam hidup. Zodiak elemen api tak membiarkan waktunya terbuang percuma untuk bermalas-malasan.

Berpikir praktis

Karena pengaruh elemen api yang hangat dan cepat membakar apa saja, zodiak-zodiak ini juga terkenal cepat melakukan apa saja, termasuk cepat mengambil keputusan dan piliha karena mereka berpikiran praktis. Tak suka membuang-buang waktu, mereka mencoba sebisa mungkin tidak memikirkan hal-hal secara rumit.

Mengedepankan logika daripada perasaan

Bukan berarti mereka tidak memiliki perasaan, zodiak berelemen api lebih dominan diarahkan oleh pikiran dan logika mereka dibandingkan perasaan. Mereka tak mudah menilai sesuatu pakai hati sehingga penilaian mereka lebih objektif meski seringkali terkesan kasar. Itu karena mereka hanya ingin berterus terang.

Mandiri dan menyukai kebebasan

Seperti Sagitarius yang menyukai hidup mengikuti kata hati, Aries juga tak membiarkan orang lain mengatur mereka. Apalagi Leo yang lebih suka memimpin dan memberi perintah. Mereka adalah bos dalam hidup mereka. Secara alami karakter mereka sangat kuat, terutama memiliki ego yang besar.

Seperti itu ternyata kepribadian para zodiak yang berlemen api. Sahabat Fimela salah stau pemilik zodiak elemen api juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading