Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Leo untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan berdasarkan pembacaan kartu Tarot seringkali menarik untuk diketahui. Kartu Tarot memiliki berbagai macam gambar yang bisa diartikan berbeda-beda untuk setiap orang. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Leo.

Kartu Tarot untuk zodiak Leo di Bulan Juli ini adalah Eight of Wands, The World, dan Page of Cups. Dapat diartikan Leo akan menghadapi kehidupan penuh kejutan, lebih banyak kejuatan baik daripada kejutan buruk.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Leo

Eight of Wands menunjukkan adanya peluang, kesempatan dan semangat tinggi melakukan sesuatu. Bulan ini kamu sedang suka sekali berinteraksi dan berkomunikasi dengan banyak orang, entah untuk mengumpulkan informasi, mendapatkan lebih banyak pengetahuan atau hanya untuk membuat hatimu tetap senang.

Tanda The World menunjukkan kamu akan bergerak dinamis ke berbagai arah menikmati waktumu, memperluas pergaulanmu dan memperbanyak kenalan yang membawa manfaat.

Sedangkan Page of Cups memintamu untuk bermain aman, jangan dekat-dekat dengan sesuatu yang negatif. Kamu mungkin tergoda melakukan sesuatu yang kamu tahu itu buruk, tapi tahan godaan itu. Jalani segalanya dengan sewajarnya saja, jangan berlebihan. Gunakan waktumu untuk hal-hal bermanfaat.

Seperti itu ramalan kartu tarot yang bisa dibaca dari zodiak Leo selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading