Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Libra untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasarkan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Libra.

Kartu untuk Libra Bulan Juli adalah The Empress, The Wheel of Fortune dan Nine of Coins. Dapat diartikan Libra akan mengalami banyak perubahan bulan ini. Kamu akan berada di puncak kekuasaan memimpin kehidupanmu, Libra.

Ramalan Tarot Zodiak Libra

The Wheel of Fortune menunjukkan kamu berada pada momen tak biasa di mana perubahan kecil saja bisa memberikan efek besar pada seluruh hidupmu. Kamu mungkin berpikir kamu tidak memiliki pilihan, tetapi kenyataannya kamu memiliki banyak pilihan dalam hidup. Kendalikan pilihanmu dan perubahan seperti apa yang kamu inginkan.

Dengan adanya kartu The Empress, sepertinya akan ada perubahan terkait dengan keluarga dan rumah, orang-orang yang kamu cintai dan tempat di mana kamu merasa aman dan nyaman. Perhatikan apa yang tengah terjadi saat ini sehingga kamu bisa bersiap menerima perubahan tersebut.

Nine of Coins menunjukkan adanya sesuatu yang berhubungan dengan keamanan terhadap uang, rencana jangka panjang dan investasi. Mungkin kamu perlu merencanakan sesuatu untuk membuat harta bendamu tetap aman bulan ini.

Seperti itu ramalan kartu Tarot untuk zodiak Libra selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading