Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Anak akan mengembangkan dan menunjukkan sifat atau karakter tersendiri sejak usia dini. Seperti sifat anak bisa diterbak dari zodiaknya. Misalnya jika ia terlahir sebagai pemilik zodiak Scorpio.

Sifat Umum

Anak yang lahir di tanggal 23 Oktober-21 November termasuk ke dalam zodiak Scorpio. Secara umum anak Scorpio memiliki sifat penuh rasa ingin tahu, misterius, pandai (punya banyak akal), dan penuh semangat.

Pengamat

Anak-anak berzodiak Scorpio memang tampak pendiam sekilas, karena ia selalu mengamati sekitar sebelum bertindak atau mengucapkan sesuatu. Ia menilai dahulu apakah aman melakukan hal yang ingin ia lakukan. Secara alami ia memiliki perilaku yang tertata dan penuh pertimbangan.

Menyukai waktu bermain sendiri

Anak Scorpio adalah kombinasi yang tepat tipe introver dan ekstrover. Ada kalanya ia menyukai kebersamaan namun tak akan bosan dan merasa kesepian meski harus bermain sendirian. Ia punya kemampuan bersosialisasi dengan cukup seimbang.

Sensitif

Scorpio juga akan tumbuh sebagai anak yang sensitif atau peka terhadap sekitarnya. Karena lebih sering mengamati hal-hal di sekitarnya, ia diam-diam paham ada sesuatu yang terjadi yang tidak disadari orang lain.

Tampak penuh rahasia

Anak Scorpio mungkin tidak akan mudah menceritakan apa saja yang ia lalui di sekolah, apa yang membuatnya kesusahan atau kegiatan apa yang paling menggembirakan. Jadi orangtua perlu lebih sering mengajaknya bicara agar anak Scorpio terbiasa mengungkapkan perasaannya.

Keras kepala

Secara alami anak Scorpio juga terlahir sebagai zodiak yang keras kepala. Ketika memiliki keinginan, cukup sulit dibujuk atau dibelokkan. Akan sulit selalu memenuhi keinginannya, pastikan orangtua tidak terlalu memanjakannya karena akan merepotkan jika sudah dewasa.

Seperti itu ternyata kepribadian anak jika ia terlahir sebagai zodiak Scorpio.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading