Sukses

Lifestyle

Tidak Pernah Egois, 5 Zodiak Ini Selalu Mendahulukan Kepentingan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan jika seseorang mau berkorban untuk kita. Punya teman atau pasangan yang tidak egois adalah suatu berkah, karena tak banyak orang seperti itu. Egois atau tidaknya seseorang bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang selalu mengesampingkan kepentingannya sendiri dan mendahulukan kepentingan orang lain.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak peringkat pertama yang selalu memastikan orang di sekitarnya bahagia lebih dulu sebelum memikirkan kebahagiaannya sendiri. Ia mau megalah, ia berkorban dan melihat orang bahagia membuatnya bahagia. Selembut itu hatinya. Sayangnya, sikap baik Pisces ini selalu disalahpahami atau justru dimanfaatkan orang lain. Itulah mengapa Pisces perlu belajar sedikit egois sesekali.

2. CANCER

Satu lagi zodiak yang selalu senang ketika melihat orang lain senang. Cancer memiliki hati keibuan yang selalu ingin mendahalukan orang-orang yang ia sayang sebelum mementingkan urusannya sendiri. Ia akan datang menenangkan sahabatnya meski ia memiliki masalahnya sendiri. Ia selalu ingin menolong, meringankan beban, mencari solusi masalah dan membuat orang lain merasa lebih baik karena ia mudah merasa sedih ketika melihat orang lain kesusahan.

3. CAPRICORN

Sesekali Capricorn bisa egois, namun untuk keluarga dan orang-orang yang ia cintai, ia rela berkorban. Ia selalu mendengarkan pendapat orang lain dan jika mengikuti kemauan orang lain bisa membuat orang-orang yang sayangi bahagia, ia akan lebih memilih hal itu. Namun ketika ia tak bisa membantu atau menyenangkan orang yang penting dalam hidupnya, ia akan jujur agar orang tersebut tak menaruh harapan terlalu tinggi padanya.

4. LIBRA

Libra benci melihat orang yang ia sayangi kecewa padanya, oleh akrena itu ia selalu berusaha menyenangkan mereka dan membuat mereka bahagia. Tak masalah ia harus mengalah (meski ia sering menggerutu setelahnya) jika itu memang bisa menciptakan kedamaian. Seperti simbol zodiaknya, Libra menyukai keseimbangan. Ia sadar orang lain bisa saja bersikap egois, jadi untuk mencapai keseimbangan tersebut, ia sebaiknya tidak egois.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak egois karena selalu mendahulukan kepentingan orang lain.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading