Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Juli, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu perubahan ramalan terjadi pada setiap zodiak. Dalam hal karir, ada kalanya setiap zodiak mengalami masa baik dan buruknya sendiri. Seperti misalnya minggu ini tanggal 13-19 Juli 2020, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami karir terburuk.

1. ARIES

Segala sesuatu dalam hidup bisa berubah dan tak ada yang abadi, Aries. Di masa-masa yang tak pasti, kamu harus siap menghadapi apa pun dan menemukan keseimbangan dalam dirimu sehingga tak mudah goyah. Kenali dirimu lebih dalam, menunjukkan kemampuan dan kelebihanmu karena kamu akan terselamatan hanya jika memiliki kualitas yang patut dipertahankan.

2. TAURUS

Kamu memiliki kemampuan membentuk dunia dengan ucapan yang keluar dari mulutmu, Taurus. Jadi sebaiknya hati-hati dalam memilih kata-kata. Ketika kamu salah menggunakannya, kamu akan menerima konseskuensinya, jadi pastikan apa yang kamu utarakan tidak mengancam posisimu. Berpikir mendalam sebelum mengatakan apa yang ada dalam pikiran untuk memberi waktu pada orang lain memahami sudut pandangmu.

3. SAGITARIUS

Minggu ini mungkin Sagitarius merasa dunia sedang tidak berada di pihaknya karena ia  kehilangan kendali atas beberapa hal yang terjadi dalam hidupnya. Kamu menyadari logika dan intuisimu sedang tidak terhubung sehingga menyebabkan kamu salah ambil keputusan. Meski begitu jangan kehilangan kendali atas emosimu. Jangan menggerutu, diam sejenak jernihkan pikiran karena itu akan sangat membantumu melalui kesulitan.

4. AQUARIUS

Kamu merasa ada banyak hal yang perlu dilakukan namun tak banyak waktu untuk menyelesaikannya minggu ini, Aquarius. Motivasi dirimu setiap waktu untuk melalui setiap kendala yang datang. Lakukan satu per satu, karena saat ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk multitasking, karena itu hanya akan membuatmu bingung mana dulu yang harus diselesaikan. Jadi singkirkan rasa khawatirmu dan ajak otakmu untuk bekerja sama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami ramalan karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading