Sukses

Lifestyle

Hidupkan Pengalaman Mengeksplorasi Gadget dengan Perangkat Inovatif

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya merilis produk smartphone, Xiaomi juga memperkenalkan inovasi terbaru mereka, yaitu Xiaomi MIUI 12 dan Mi True Wireless Earbuds Basic S. MIUI 12 hadir dengan desain user interface yang baru dan sistem animasi inovatif di mana kamu bisa menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi di dalamĀ gadget yang lebih hidup dan nyata.

Dengan dukungan Mi Render Engine untuk menghasilkan pengalaman antarmuka yang sangat halus dan Mi Physics Engine untuk gerakan ikon yang elegan dan menyimulasikan kurva 3D, kamu akan mendapatkan tampilan visual gadget yang realistis. Fitur Super Wallpaper merekonstruksikan bentang alam planet Mars dan Bumi yang ikonik, yang diambil secara resmi dari NASA.

Super Wallpaper mengkombinasikan always on display, home screen, dan lock screen dalam 12 jendela bertampilan luar angkasa. Solusi multitasking dengan floating window, casting, ultra battery saver, fitur app drawer, dan dark mode di dalam gadget telah ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Mi True Wireless Earbuds Basic S

Inovasi lainnya adalah Mi True Wireless Earbuds Basic S yang lebih stabil dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode single ear, dan automatic pairing. Dengan desain ergonomis dan berat 4,1 gram, kamu akan merasa nyaman ketika menggunakannya sambil beraktivitas.

Keistimewaan lainnya ada pada tombol onboard yang memungkinkan kamu mengontrol musik dan panggilan dengan lebih mudah. MIUI 12 akan tersedia di beberapa perangkat Xiaomi mulai bulan Agustus mendatang, sedangkan Mi True Wireless Earbuds Basic S bisa kamu dapatkan dengan harga Rp299.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebuah Kejadian Mengembalikan Keharmonisan Orangtuaku
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Getuk Singkong Goreng