Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Capricorn Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu adalah sebuah pengalman yang tak bisa tergantikan dalam hidup bagi seorang perempuan. Namun ketika menjadi ibu, setiap perempuan menunjukkan sifat yang berbeda-beda. Hal ini bisa ditebak dari zodiaknya, termasuk jika kamu terlahir sebagai zodiak Capricorn. Seperti ini dirimu ketika jadi ibu.

Berjuang demi anak

Tentu saja, setiap ibu akan memperjuangkan apa pun untuk anaknya, tapi Capricorn sangat total. Ibu Capricorn akan menjadi pelindung dan pembela utama ketika anaknya mendapat masalah. Tentu saja terkadang Capricorn bisa berlebihan membela anaknya, namun ia akan berusaha objektif. Ia menjalankan tugas parenting dengan sangat serius dan sebisa mungkin mandiri.

Adil dan tegas

Meski membela anaknya dalam berbagai urusan, tapi ibu Capricorn akan berusaha adil dan tidak memihak. Ia tegas mengajarkan pada anak mana yang baik dan buruk, mana yang harus dilakukan dan mana yang tak boleh dilakukan. Bahkan jika anaknya tak mau belajar atau malas-malasan, ia akan bersikap tegas mengingatkan. Ia juga ibu yang cukup sabar dan pengertian, ia tahu kapan harus bersikap lembut dan penuh kasih sayang.

Sopan dan bertanggung jawab

Ibu Capricorn yang memegang aturan adat dan norma masyarakat dengan baik akan selalu mengajarkan tata krama pada anaknya. Bersikap sopan itu harus dan Capricorn tahu itu harus dimiliki anaknya sebagai bekal kelak saat dewasa, karena cerdas secara otak saja tak cukup.

Capricorn juga akan mengajarkan anaknya bertanggung jawab, misalnya membersihkan kamar tidur, meletakkan kembali barang di tempatnya atau memelihara hewan di rumah. Ia selalu ada untuk anaknya, menjadi ibu sekaligus guru yang akan membimbing anaknya dengan baik.

Wah, seperti itu ternyata sifat unik Capricorn kertika ia jadi ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menjadi Ibu Rumah Tangga Tak Selalu Mudah, tapi Pengalamannya Sungguh Indah
Artikel Selanjutnya
Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Gemini Jika Menjadi Seorang Ibu