Sukses

Lifestyle

Hari Es Krim Sedunia 2020, Ikuti Challenge-nya dari Rumah Bisa Dapat Hadiah

Fimela.com, Jakarta Hari Es Krim Sedunia diperingati setiap minggu ke-3 di bulan Juli dan tahun ini jatuh pada tanggal 19 Juli 2020. Merayakan Hari Es Krim Sedunia, Joyday tetap melakukan rutinitas tahunannya yaitu bagi-bagi es krim di beberapa lokasi di Jakarta seperti mal dan supermarket.

Bedanya tahun ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19 karena berlangsung di masa pandemi. Namun kita semua juga bisa merayakan Hari Es Krim Sedunia dari rumah lewat challenge yang digelar joyday dan bisa memenangkan hadiahnya.

Joyday membuat #Ginirasanyajoyday Challenge di platform TikTok untuk menantang pecinta es krimnya atau disebut JoyPeeps untuk mengikuti gerakan Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Auran, dan Boy William. Cobalah untuk mengikuti berbagai gerakan dengan pilihan Joyday Sweer, Crunchy, dan Cool dan post challenge di akun TikTok kamu.

Beragam hadiah disiapkan seperti sepeda motor, game konsol, kamera, dan uang elektronik. Periode #Ginirasanyajoyday Challenge dimulai sejak 10 Juli sampai 15 Agustus 2020.

 

 

Filter Instagram

Selain di platform TikTok, kita juga bisa merayakan World Ice Cream Day dengan Instagram filter "Catch Your Joyday". Kita bisa langsung mencoba filternya sambil membuat InstaStory dan membagikannya karena tersedia juga hadiah untuk postingan paling menarik.

Bagi yang malas keluar untuk menikmati es krim Joyday, disediakan layanan antar ke rumah tanpa takut mencair. Silakan cari langsung di e-commerce favoritmu dan temukan variasi pilihan paket es krim Joyday untuk dinikmati di rumah.

"Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday ingin membuat para JoyPeeps merasa Joydeh, senang dan semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Terutama saat menjalani physical distancing, kami terus menghadirkan kegiatan daring seru dan positif yang bisa dilakukan dari rumah," kata Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading