Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Virgo Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup akan terasa berbeda bagi setiap perempuan ketika ia memiliki anak. Sifatnya sehari-hari pun pasti akan berubah dan perubahan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Misalnya jika kamu terlahir sebagai zodiak Virgo, seperti ini dirimu ketika menjadi ibu.

 

Tegas

Ibu Virgo akan jadi ibu yang tegas pada anak-anaknya. Karena anak akan meniru kebiasaan orangtuanya, ibu Virgo makan memastikan anaknya memiliki sikap baik dan tahu apa yang baik dan tidak untuk dilakukan. Ia mengajarkan kesopanan dan tata krama sehingga anak-anaknya tidak jatuh pada hal yang salah dan terpengaruh pergaulan yang buruk.

Disiplin tapi sayang

Ibu Virgo mungkin akan sedikit keras pada anak-anaknya namun itu karena ia ingin menunjukkan rasa sayang. Disiplin perlu pembiasaan, dan itu akan jadi bekal ketereampilan yang tak main-main ketika anak sudah besar dan ingin mngejar cita-citanya. Ibu Virgo ingin anak-anaknya menjalani hidup sebaik mungkin. Ia yang jago multitasking juga akan menjaga rumahnya tertata agar anak memiliki kebiasaan yang sama.

Gigih dan tak mudah menyerah

Ketika anak mengalami kegagalan, ibu Virgo akan memeluk anaknya dan melakukan yang terbaik agar bisa memperbaiki hal itu. Ibu Virgo akan mengajarkan keteguhan hati agar anak tak mudah menyerah dan putus asa ketika menghadapi kesulitan hidup.

Ketika tidak hati-hati, ibu Virgo tanpa sadar bisa terlalu keras pada anak-anaknya dan memiliki ekspektasi terlalu tinggi sehingga membebani anak.

Seperti itu ternyata sifat yang ditunjukkan zodiak Virgo ketika menjadi seorang ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading