Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Miliki Peruntungan Terbaik Musim Leo 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan ulang tahun zodiak Leo yang dimulai tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus 2020, maka dimulai pula musim Leo 2020. Karakter dan energi zodiak Leo akan banyak menmengaruhi kehidupan setiap zodiak bulan ini. Secara astrologi ada beberapa zodiak yang akan mengalami ramalan baik dan buruk. Di musim Leo kali ini, sekian zodiak berikut yang akan alami peruntungan terbaik.

1. SAGITARIUS

Kamu sedang memandang ke depan dengan penuh rasa percaya diri, Sagitarius. Segalanya memungkinkan, tinggal seperti apa kamu menjalaninya. Waktu memang obat terbaik untuk menyembuhkan kekecewaan atau luka hati.

Seiring berjalannya waktu perasaanmu membaik dan mulai ceria dan optimis lagi. Apa pun yang sedang kamu rencanakan untuk saat ini, pastikan tidak melakukan segalanya dengan terburu-buru. Ketika terlalu berambisi kamu tak sadar sedang terlalu fokus pada satu hal sementara mengabaikan yang lainnya.

2. ARIES

Aries akhirnya siap keluar dari cangkangnya. Kamu telah banyak menahan diri, kelelahan karena banyak hal dan musim inilah saatnya kamu memetik bunga yang akan mengharumkan hari-harimu.

Musim Leo lebih ramah padamu dan kamu bisa mengekspresikan sesuatu yang ingin kamu ungkapkan sejak lama. Kamu merasa memiliki lebih banyak energi entah berasal dari hobi yang akhir-akhir ini kamu tekuni atau seseorang yang mengisi hatimu. Apa pun itu, ketika itu bisa membuatmu tersenyum, maka itu layak dipertahankan.

3. LEO

Kepercayaan diri dan kemandirian akan jadi tema utamamu musim ini, Leo. Seperti biasa kamu akan meningkatkan cinta pada dirimu sendiri, self-love tak terhingga karena kamulah yang paling penting dalam hidupmu. Meski akan mengalami banyak perayaan menyenangkan, sayangkan musim ini tak semenarik yang kamu harapkan.

Leo cukup ceria namun merasa ada sesuatu yang kosong di dalam hatinya, sesuatu yang membuatnya tak lepas saat tertawa. Temukan penyebabnya karena kamu tahu itu tak layak dipertahankan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami musim Leo 2020 dengan baik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading