Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Sabar Hadapi Pasangan yang Merepotkan

Fimela.com, Jakarta Menghadapi pasangan yang punya karakter jauh berbeda tentu menguji kesabaran. Namun jika sudah cinta orang bilang segalanya memungkinkan, bahkan untuk bersabar meski merepotkan. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak berikut adalah orang-orang yang paling sabar menghadapi pasangan yang merepotkan.

1. CANCER

Di mata Cancer yang sangat penyayang dan berhati lembut, sabar adalah kunci menghadapi apapun. Jadi jangan kaget jika ia adalah ahlinya menghadapi pasangan yang sulit. Ia bukan hanya penyabar tapi juga rela berkorban dan mengalah demi orang yang dicintainya. Bisa dibilang ia telah dibutakan cinta, meski demikian ia tidak mengeluh atau merasa telah menghabiskan watunya dengan sia-sia.

2. CAPRICORN

Dewasa dan tenang, mungkin itulah yang menjadikan Capricorn salah satu zodiak paling sabar menghadapi pasangannya yang sangat merepotkan. Ia pejuang cinta, ia tak mudah menyerah meski hubungan sedang mengalami kesulitan. Ia setia dan tak akan pergi meninggalkan orang yang dicintainya karena ia penuh tanggung jawab. Ia akan mempertanggung jawabkan pilihan dan cintanya, itulah mengapa ia jadi sosok paling sabar.

3. LIBRA

Secara alami Libra dianugrahi bakat sabar yang terpendam. Sebagai seseorang yang akan selalu berusaha menyeimbangkan hubungan cinta agar tidak terjerumus dalam masalah, Libra akan sangat hati-hati dengan pilihannya. Ketika sosok yang dicintainya ternyata sangat merepotkan, ia akan berusaha menyesuaikan diri agar tak timpang. Ia akan jadi orang paling suportif terhadap pasangannya.

4. VIRGO

Mengejutkan bagi seorang perfeksionis seperti Virgo bisa bertahan menghadapi pasangan yang selalu bikin masalah, di segala kesulitan. Ternyata ia sangat sabar menghadapi pasangan yang cemburuan atau pun protektif. Ketika sudah cinta, Virgo akan berusaha memperbaiki apa yang salah dan tidak pada tempatnya. Ia akan berusaha mengubah sesuatu sehingga bisa sesuai dan bisa dijalani bersama.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sabar menghadapi pasangan yang merepotkan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading