Sukses

Lifestyle

Pria dengan Penghasilan Sebanyak Ini yang Menyukai Perempuan Berdada Besar

Fimela.com, Jakarta Payudara perempuan bukan hanya memiliki fungsi utama memberikan air susu ibu kepada bayi ketika melahirkan namun juga menjadi daya tarik tersendiri terhadap lawan jenis. Alasan ilmiah mengapa para pria tertarik pada payudara juga beragam.

Tapi hanya ada dua jenis pria yang bisa dibedakan terkait ketertarikannya pada dada perempuan, yaitu mereka yang menyukai dada ukuran besar dan mereka yang menyukai ukuran sedang hingga kecil.

Besar kecilnya ukuran memang murni tergantung selera, namun sebuah penelitian membuktikan bahwa ketertarikan pria terhadap ukuran payudara ternyata memiliki hubungan erat dengan seberapa baik kondisi keuangan mereka.

Pria kaya lebih suka perempuan berdada kecil

Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Socio-Economics menemukan bahwa pria-pria yang memiliki penghasilan kecil cenderung menyukai perempuan berpayudara besar. Sedangkan pria-pria yang memiliki penghasilan besar atau kemampuan finansial yang baik justru menyukai perempuan berpayudara sedang atau lebih kecil.

Pada tingkatan biologis, pria-pria kaya secara alami merasakan bahwa mereka tidak membutuhkan perempuan yang tampak sangat sensual. Sebaliknya, pria kaya lebih menyukai perempuan-perempuan yang tampak elegan dan berkelas, dengan proporsi tubuh yang seimbang.

Ketika perempuan tampak terlalu sensual dengan bentuk tubuhnya, pria menjadi merasa risih. Umumnya, tingkat kekayaan seseorang juga berhubungan erat dengan seberapa baik berpendidikan mereka. Semakin berpendidikan seseorang semakin stabil secara finansial dan semakin berbeda pula cara pandangnya terhadap perempuan.

Jadi, jika Sahabat Fimela merasa memiliki payudara atau dada kecil, jangan merasa khawatir, karena bisa jadi kamu justru disukai para pria kaya dan lolos dari pandangan nakal pria-pria yang tak sopan.

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga yang Sempat Kubenci, Kini Begitu Kucintai
Artikel Selanjutnya
Begini 7 Cara Agar Bisa Dekat dengan Calon Saudara Ipar