Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Gampang Kesal dengan Hal-Hal Sepele

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah kesal terhadap sesuatu, namun kadar kesabaran seseorang hingga ia bisa merasa kesal berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, ini dia yang paling mudah merasa kesal bahkan pada hal-hal sepele.

1. TAURUS

Taurus mungkin tampak sabar tapi ternyata ia gampang kesal dengan hal-hal yang berbeda dengan pendapatnya. ia sangat sensitif jika ada orang yang beda pemikiran dengannya. Bisa dibilang dia bukan zodiak yang sangat terbuka dan pemikirannya agar kaku. Itulah yang membuatnya selalu tampak gampang kesal meski masalahnya kecil atau sepele.

2. VIRGO

Karena kecenderungannya memerhatikan hal detail, terperinci dan sensitif dengan kesalahan, tak heran jika Virgo jadi tampak mudah kesal. Bahkan hal-hal kecil seperti menaruh buku di rak kanan tapi seharusnya di kiri, ia sangat mendetail dan perfeksionis. Rasa kesalnya yang sepele dan tak beralasan itulah yang seringkali mengesalkan bagi orang lain. Justru orang yang menghadapi Virgo yang harus punya kesabaran besar.

3. SCORPIO

Tidak ada yang bisa mengetahui dengan pasti apa yang dipikir dan dirasakan Scorpio. Ia bisa saja mempermasalahkan hal kecil yang sebenarnya tidak buruk atau bermasalah untuk orang lain, atau membahas hal-hal yang sudah lalu. Ia bisa sangat sensitif saat ini atau justru santai di waktu lain. Orang susah menempatkan diri dan menebak suasana hati Scorpio.

4. ARIES

Sejak awal Aries memang bukan zodiak yang sabar dan tahan menghadapi sesuatu yang mengesalkan. Emosinya mudah terusik dan ia tak akan menahan diri menunjukkan kekesalannya. Jika ia merasa kesal itu pasti akan terlihat sangat jelas, mulai dari sikap, raut wajah, hingga kata-katanya. Mustahil membuat Aries tenang sepanjang waktu dan tidak merasa kesal.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata papling gampang kesal dengan hal-hal sepele.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading