Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 26 Juli-1 Agustus, Zodiak Ini yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang namanya hidup tanpa masalah, justru itulah yang membuat hidup lebih berarti karena selalu membuatmu belajar. Dalam hal astrologi, peruntungan karir setiap zodiak bisa berubah setiap minggu dan ini sekian zodiak yang diramal akan mengalami peruntungan buruk minggu ini tanggal 26 Juli-1 Agustus 2020.

1. TAURUS

Fokus pada apa yang kamu anggap baik minggu ini Taurus. Menjaga sikap idealis mungkin lebih menguntungkan saat ini daripada terombang-ambing dengan segala komentar orang lain. Situasi ini hanya bagian kecil dari cerita sebenarnya jadi jangan merasa kalah duluan. Hanya jika kamu memutuskan menyerah maka saat itulah kamu gagal, jadi hadapi dengan berani segala kendala dan tantangan yang ada. Kamu akan melihat dan menilai banyak hal dengan lebih baik untuk dirimu sendiri nantinya.

2. GEMINI

Jangan mencoba mengubah dirimu sendiri hanya agar bisa diterima dan sesuai ekspektasi orang lain, Gemini. Membangun kehidupan sosial bukan berarti mengorbankan dirimu sendiri ke dalamnya. Kamu hanya akan memiliki kepuasan semu yang pada akhirnya hanya akan membebanimu. Jadilah diri sendiri namun dengan cara yang elegan, karena kamu sebenarnya sangat mampu berdiri di atas kakimu sendiri ketika memiliki rasa percaya diri. Minggu ini jangan takut, semangati dirimu karena kamu mampu menghadapinya.

3. CAPRICORN

Kamu sedang merasa sangat khawatir minggu ini, Capricorn. Sebagian besar karena kamu jarang berpikir logis dan lebih sering berimajinasi. Ketika itu terjadi, kamu tidak akan bisa fokus pada hal-hal yang lebih penting untuk dikerjakan. Pada akhirnya kamu hanya membuang-buang waktu. Memang perlu mengetahui waktu yang tepat untuk melakukan segalanya, tapi jika terlalu lama mengulur waktu kamu sendiri yang akan rugi. Lihat drama apa yang sedang terjadi dan berpikirlah lebih logis, bukan dramatis.

4. SAGITARIUS

Tidak ada kata terlambat mengubah sesuatu ke jalan yang benar, Sagitarius. Minggu ini kamu tak perlu buru-buru melakukan semuanya sekaligus, itu hanya akan membebanimu dan membuatmu lelah padahal belum banyak hal terselesaikan. Mendapat kritikan jelas akan melukai egomu, namun jika ingin berubah lebih baik kamu perlu menerima hal itu. Jangan jadikan saran dan kritik orang lain sebagai ungkapan kebencian, melainkan cara mereka mengingatkanmu menjadi pribadi lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading