Sukses

Lifestyle

Kumpulan Resep Terkini Bude Sumiyati Teruji Bikin Mertua Happy

Fimela.com, Jakarta Menaklukkan hati mertua adalah proses yang harus terus dijalani saat masih jadi calon sampai menantu resmi. Baik yang tinggal bareng atau berpisah dari mertua setelah menikah, membahagiakan hatinya adalah salah satu tugas kita untuk menciptakan dan menjaga keharmonisan. 

Terutama di saat pandemi Covid-19 yang membuat sebagian besar dari kita menghabiskan waktu lebih banyak di rumah aja. Salah satu opsi yang bisa kita coba adalah memasak bersama.

 

Happy Fresh membuat kumpulan 'Resep Terkini bersama Bude Sumiyati #BikinMertuaHappy". Segala resep sudah teruji dengan pengalaman sang content creator sebagai menantu dan bertahun-tahun kemudian menjadi mertua.

"Bude sangat memahami polemik yang sering dihadapi dan sebenarnya banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama antara mertua dan menantu, salah satunya memasak bersama. Semoga inspirasi Bude dan HappyFresh melalui video dan buku resep dapat memotivasi banyak perempuan diluar sana," ujar Bude Sumiyati dalam siaran persnya.

Promo Menarik Campaign #BikinMertuaHappy

"Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati" juga dikemas secara unik dan jenaka mulai dari makanan utama, camilan, sampai minuman. Seperti Macaroni Schotel ASIK (Ala Kadarnya Seperti Cinta Kasih Mertua), Cake Pisang Kasih Sayang, dan Kunyit Asam Virgin Mojito.

Kumpulan "Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati" dikemas menarik lewat video dan buku. Videonya dapat dilihat di seluruh chanel media sosial Happy Fresh sementara bukunya bisa didapat dengan mengikuti giveaway di socmed atau bisa juga mengunduh secara online di situs resminya.

Untuk semakin menyemarakkan campaign #BikinMertuaHappy, Happy Fresh juga memberikan berbagai promo menarik mulai tanggal 24 Juli sampai 31 Agustus 2020. Kita bisa mendapat bahan-bahan masakan dengan harga spesial tanpa perlu ke supermarket dengan bantuan personal shopper Happy Fresh. Praktis!

“Hubungan antara Ibu mertua dan menantu dapat dibangun dengan menciptakan waktu yang berkualitas, seperti memasak bersama. Hal ini sejalan dengan cita-cita HappyFresh, yakni mendukung penggunanya agar dapat memiliki waktu berkualitas bersama keluarga ataupun diri sendiri dengan mempercayakan kegiatan rutin seperti berbelanja secara ringkas via HappyFresh” tutup Managing Director HappyFresh, Filippo Candrini.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading