Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Cara Bersin, Begini Jika Kamu Tipe Suka Menahan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela memerhatikan seseorang yang sedang bersin? Jika bisa dilihat, setiap orang memiliki cara tersendiri saat bersin. Ada yang suka menutupinya, ada yang menahan dan ada juga yang dibiarkan lantang.

Bersin sendiri merupakan sebuah reaksi alami yang ditunjukkan hidung saat merasa ada benda asing yang mencoba masuk ke dalam tubuh. Tapi pasti tak banyak yang tahu bahwa ternyata cara seseorang bersin bisa menebak seperti apa kepribadiannya.

Sebuah laporan penelitian yang dilakukan The Social Issues Research Centre menemukan bahwa salah satu cara orang bersin adalah dengan menahan dan melakukannya tanpa suara. Orang seperti ini memiliki kepribadian pemalu.

Tebak kepribadian dari cara bersin

Orang seperti ini malu jika harus bersin, dan ketika ingin bersin ia pasti akan mencoba menahannya, memastikan melakukannya secara sembunyi-sembunyi atau sebisa mungkin tidak mengeluarkan suara. Ia pemalu tapi justru itu menunjukkan bahwa ia memiliki perilaku yang sangat santun.

Ia tahu betul perilaku seperti apa yang bisa diterima di depan umum dan mana yang tidak. Menurutnya bersin adalah sesuatu yang harus disembunyikan sehingga tidak mengganggu orang lain. Orang-orang seperti ini juga cenderung sensitif terhadap penilaian atau komentar orang lain terhadapnya.

Wah ternyata seperti itu kepribadian seseorang yang suka menahan dan bersin secara sembuny-sembunyi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading