Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Leo Bulan Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus 2020, peruntungan setiap zodiak akan mengalami perubahan. Di pertengahan tahun ini, ada hal baik dan buruk yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, berikut prediksi ramalan untuk zodiak Leo.

Umum

Selamat ulang tahun, Leo. Di bulan kelahiranmu ini mungkin bukan perayaan meriah dan menggebu-gebu yang akan terjadi, sebaliknya kebahagiaan itu akan terasa di hati dan lebih mendalam karena kamu menghabiskan dengan orang-orang yang memang penting dalam hidupmu. Kamu lelah belakangan ini dan meski perayaan yang ramai mampu membuatmu tertawa tapi kali ini kamu lebih ingin kesan yang damai.

Cinta

Single:

Kharismamu memang terpancar alami setiap kali berinteraksi dengan banyak orang, sikapmu hangat dan ramah. Jangan sia-siakan kesempatan dekat dengan seseorang, Leo. Namun jangan berharap berlebihan karena ketika kamu menetapkan ekspektasi, kamu akan menuntut sesuatu yang sebenarnya tidak pasti. Jadi jika ada peluang cinta bulan ini, ikuti saja alurnya.

Couple:

Leo yang berpasangan mungkin akan menghadapi beberapa konflik yang akan menguji komitmen masing-masing. Tapi bukan berarti itu akan menghancurkan hubungan. Ketahui saja kapan harus menekan ego, kapan harus melepaskan isi hati, minta maaf dan berinisiatif mengajak damai. Pada akhirnya kamu hanya butuh pasangan yang bisa diajak bertengkar dan tetap memaafkanmu.

Karir dan Keuangan

Di awal bulan Leo pasti akan sibuk, kamu akan mengalami tantangan yang menuntutmu berpikir cepat. Seiring berjalannya hari perkembangannya akan baik dan kamu tetap bisa menyelesaikan tanggung jawabmu. Tentu saja ada ambisi yang ingin kamu capai sendiri, tapi pastikan itu tak mengganggu keseimbangan kerjamu.

Lihat dan teliti kembali seberapa banyak kamu menabung dan biaya bulanan yang kamu anggarkan, karena bisa jadi kamu butuh perubahan bulan ini. Selalu ada cara hidup memenuhi segala yang kamu inginkan tanpa harus mengorbankan uang tabungan.

Itu dia prediksi ramalan untuk zodiak Leo selama Bulan Agustus 2020.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading