Sukses

Lifestyle

Dorong Belanja dengan Transaksi Non Tunai di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, belanja menggunakan sistem non tunai menjadi sebuah solusi agar tidak virus tidak mudah berpindah melalui uang. Untuk itu, ShopeePay, fitur layanan uang elektronik terintegrasi di Indonesia besutan SeaMoney, menghadirkan program khusus transaksi transfer, di mana kamu berkesempatan untuk mendapatkan koin dan voucher Shopee dengan melakukan transfer ke sesama pengguna ShopeePay. Program ini dapat dinikmati oleh semua pengguna ShopeePay yang sudah melakukan verifikasi akun.

“Transaksi transfer non-tunai yang mudah, aman, dan bebas biaya sangatlah penting bagi masyarakat, terutama di masa pandemi ini di mana aktivitas keluar rumah sebisa mungkin diminimalisir. Karena itu, ShopeePay menghadirkan program ini untuk melakukan edukasi akan keuntungan lebih dari pemanfaatan platform digital," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Tidak hanya belanja, kamu bisa melakukan transaksi transfer ke sesama pengguna lewat halaman ShopeePay. Caranya mudah hanya melalui smartphone di genggamanmu. Kamu juga bisa melakukan transaksi ke sesama pengguna ShopeePay lewat halaman Chat Shopee dan Scan Kode QR penerima.

 

Melakukan verifikasi

Kamu disarankan untuk terlebih dahulu melakukan verifikasi akun agar bisa menikmati fitur transfer ini. Verifikasi akun dapat dilakukan langsung dari halaman ShopeePay dengan melakukan verifikasi identitas (KTP/KITAS) dan identitas diri lainnya.

 

Menggunakan platform transaksi non tunai

Selain itu, saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank atau online banking dan melalui minimarket. Melalui ShopeePay, kamu dapat melakukan pembayaran secara non-tunai, melakukan pengisian saldo, hingga mentransfer ke sesama pengguna ShopeePay dan Bank lainnya, serta menarik dana tunai.

#changemaker

;
Loading