Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Aquarius Bulan Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus 2020, peruntungan setiap zodiak akan mengalami perubahan. Di pertengahan tahun ini, ada hal baik dan buruk yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, berikut prediksi ramalan untuk zodiak Aquarius.

Umum

Peruntungan Aquarius selama bulan Agustus ini bisa dibilang standar. Tidak banyak perubahan yang signifikan, namun bukan berarti hidupmu berjalan hampa dan tanpa rasa. Kamu juga lebih nyaman bekerja sendirian, memberikan tantangan dari diri sendiri untuk diri sendiri. Utamakan kesehatan fisik dan mental bulan ini, karena kamu sedang kalut dengan keresahan yang timbul dari dirimu sendiri. Sensitivitas Leo sepertinya membuatmu lebih mudah terpicu emosi.

Cinta

Single:

Ketenangan hatimu mungkin menjadi fokusmu bulan ini. Daripada berharap cinta yang tak kunjung tiba, kamu memilih menikmati waktumu sendiri dengan lebih baik lagi. Kamu menyibukkan diri dengan banyak hal dan itu sangat baik. Jika ada sesuatu yang ingin kamu capai bulan ini, ada banyak waktu untuk mewujudkannya. Kamu tinggal menentukan saja kapan harus memulai.

Couple:

Hubungan sedang renggang karena kalian sering terpisah begitu lama? Mungkin itu juga dipicu karena kamu mulai malas memperjuangkannya. Kamu memandang penuh keraguan atas hubungan yang tak begitu jelas ini. Jadi kamu memilih untuk fokus dengan dirimu sendiri. Bisa jadi ini keputusan yang baik karena kamu hanya ingin mendampingi seseorang yang memang mau serius mendampingimu dengan segala keegoisanmu.

Karir dan Keuangan:

Keinginan memulai karir baru pernah terbersit di pikiranmu. Namun memutuskan menjalaninya bukanlah hal mudah, terutama ketika kamu sudah menyukai pekerjaanmu saat ini. Meski demikian kamu masih merasa tertahan, bosan dengan rutinitas dan menginginkan sesuatu yang baru. Mungkin bulan ini bukan momen yang tepat, Aquarius. Jadi daripada meninggalkan sesuatu yang sudah kamu miliki saat ini, carilah kegiatan baru untuk melepas penatmu.

Perlahan namun pasti kamu hasil menabungmu membuahkan hasil. Kamu bisa tersenyum lebar karena tak merasa kekurangan suatu apa pun. Kamu hanya perlu sesekali berbagi pada sesama jika sedang merasa memiliki rezeki berlebihan. Pastikan saja mengatur keuangan dengan baik karena bulan ini sedang baik pula padamu.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Aquarius Bulan Agustus 2020.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading