Sukses

Lifestyle

3 Arti Mimpi Bertemu Mantan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani suatu hubungan tentu tidak selamanya berjalan mulus dan harmonis. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi selagi kita menjalankan hubungan percintaan dengan seseorang.

Sayangnya jika tidak berhasil melewati tantangan tersebut, hubungan pun akan kandas. Setelah putus biasanya kita lebih memikirkan mantan kekasih sampai-sampai terbawa mimpi.

Ternyata saat kita bermimpi bertemu mantan bukan hanya karena kangen. Melainkan ada arti-arti lainnya mengapa sampai sahabat Fimela bertemu mantan dalam mimpi. Penasaran? Mari kita cek dilansir dari berbagai sumber.

1. Membandingkan dengan gebetan baru

Saat memiliki pasangan baru, tanpa sadar kita membandingkan dengan pasangan yang terdahulu. Sampai-sampai sahabat Fimela memikirkan gebatan lamamu hingga terbawa mimpi. Jadi sebenarnya, bukan rasa kangen melainkan dirimu masih selalu memikirkan dirinya.

2. Cerminan diri

Ternyata memimpikan mantan memiliki arti yang beragam. Menurut Psychichs Universe, ada kemungkinan bahwa mantan gebetan dalam mimpi mewakili sebagaian dari dirimu. Jadi cobalah untuk intropeksi diri ya.

3. Ada masalah yang belum terselesaikan

Coba ingat-ingat apakah masih ada masalah yang belum terselesaikan atau masih ada perasaan yang terpendam. Mungkin sahabat Fimela mengingkan permohonan maaf. Jika ya, baiknya bicarakan atau bisa jadi ini menjadi jalan untuk kalian bersama

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sahabatku Pacaran dengan Kekasihku, Hatiku Remuk Sekaligus Merasa Bodoh
Artikel Selanjutnya
3 Resep Olahan Rebung yang Gurih dan Praktis