Sukses

Lifestyle

2 Tipe Kepribadian Seseorang dari Cara Kerja selama WFH

Fimela.com, Jakarta Kerja di rumah, Work From Home, atau dikenal juga dengan WFH adalah istilah yang akrab terdengar sejak kehadiran pandemi virus corona yang mewabah.

Langkah ini diambil guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang terjadi secara cepat dan semakin meluas. Lalu, bagaimana perasaan kamu selama WFH?

Apakah kamu bahagia, atau justru lebih nyaman bekerja dari kantor? Apapun perasaan kamu, ternyata seperti yang dilansir dari huffpost.com, ternyata kita dapat menebak kepribadian seseorang mereka yang digambarkan melalui cara kerja selama WFH. Penasaran seperti apa? 

Kepribadian berdasarkan cara kerja selama WFH

Segmenter

Sesorang dengan keprbadian segmenter adalah tipe pribadi yang tahu batasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Jadi, mereka mampu menyelesaikan dan memenuhi kebutuhan personal secara seimbang selama kerja dari rumah.

Recovery

Sedangkan recovery adalah tipe yang tidak memiliki batasan. Contohnya, di sela jam kerja ia dapat menyisipkan waktu untuk bermain dengan anak atau sekedar melepas penat dengan olahraga sejenak, dan setelahnya melanjutkan kembali pekerjaan yang dilakukan agar tertuntaskan.

Jadi, dengan dua tipe di atas, manakah yang sesuai dengan kepribadian kamu?

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading