Sukses

Lifestyle

Mengenal 5 Zodiak Paling Tidak Setia saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan juga bisa dilihat melalui zodiak. Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal paling tidak setia saat menjalin hubungan dengan orang lain.

Tidak ada yang menyangkal bahwa kesetiaan adalah masalah penting di dalam sebuah hubungan. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak paling tidak setia saat menjalin hubungan.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang umumnya sangat kreatif, sensitif, dan emosional, namun mereka akan bereaksi buruk ketika suasana hati mereka sedang tidak stabil. Selain itu, peluang zodiak ini untuk meninggalkan orang yang mereka cintai sangat kecil, yang justru menjadi peluang besar untuk selingkuh.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang santai dan mudah menyesuaikan diri. Mereka sangat antusiasi dan suka bersosialisasi dengan orang lain.

Sayangnya, zodiak ini juga membutuhkan perhatian sepanjang waktu dan jika tidak mendapatkannya, mereka akan pergi mencari di tempat lain. Zodiak ini harus mendapatkan apa yang diinginkan, bahkan jika itu berasal dari beberapa hal atau orang.

 

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang dingin dan tidak suka terikat secara emosional. Mereka sangat visioner, namun ada kemungkinan besar mereka selingkuh, terutama ketika disakiti.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang riang dan suka hidup di masa sekarang. Mereka benci berada di antara orang-orang yang ingin mengendalikan mereka, zodiak ini membutuhkan ruang untuk melakukan hal apapun yang mereka inginkan.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang selalu mencari kebahagiaan, kemantapan, dan dukungan dalam sebuah hubungan. Mereka ingin mendapatkan sebanyak mungkin dari pasangan dalam sebuah hubungan dan bila tidak bisa dari 1 orang, mereka tidak keberatan untuk mencari dari beberapa orang lainnya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading