Sukses

Lifestyle

Mengungkap Arti Mimpi Dimakan Ikan dan Dikejar-kejar

Fimela.com, Jakarta Selain bunga tidur, arti mimpi dapat menjadi cerminan dari apa yang sedang kamu pikir atau cemaskan dalam hidup. Tak heran, jika kamu bangun dari mimpi dengan bersimbah keringat dan napas yang pendek. 

Biasanya, hal ini disebabkan karena mimpi yang buruk dan membuatmu sangat ketakutan serta cemas. Ada begitu banyak arti mimpi buruk yang paling banyak dimimpikan orang. Seperti mimpi dimakan ikan besar dan juga dikejar-kejar. 

Dilansir dari berbagai sumber, arti mimpi dimakan ikan merupakan pertanda bahaya. Mimpi ini menggambarkan seseorang yang sedang berusaha menyakitimu di kehidupan nyata. Untuk itu, sebaiknya kamu berhati-hati dan menjauhi orang-orang yang berpotensi dapat menyakitimu, baik secara fisik atau juga psikologis. 

Mimpi Dikejar

Jangan anggap hanya sekadar bunga tidur. Mimpi dikejar, baik oleh orang yang kamu kenal, orang asing, atau juga makhluk aneh, merupakan sebuah pertanda dari kehidupan nyata. 

Psikoterapis Richard Nicoletti mengatakan kepada Huffington Post, kamu harus mengetahui apa atau siapa yang mengejarmu dalam mimpi. Bisa jadi, apa atau siapa yang mengejarmu ini adalah cerminan dari sesuatu yang sedang ingin kamu hindari di kehidupan nyata. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by