Sukses

Lifestyle

5 Kriteria Smartphone Canggih untuk Leo Si Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Percaya nggak percaya, tapi pengaruh astronomi yang menaungi waktu kelahiran seseorang ternyata mempengaruhi karakternya. Buat kamu yang lahir di antara tanggal 23 Juli – 22 Agustus, berarti kamu dibawa naungan zodiak Leo. Merasa punya sifat yang dramatis, optimis, selalu percaya diri tapi di sisi lain juga perfeksionis? Wah, tandanya kamu adalah seorang Leo sejati.

Karakter yang dimiliki Leo ternyata mempenngaruhi banyak hal dalam hidupnya. Nggak hanya dalam urusan pekerjaan, bahkan pemilihan smartphone jelas penting buat memenuhi sifatnya yang perfeksionis ini. Jadi, seperti apa sih kira-kira kriteria smartphone canggih yang 'berjodoh' dengan Leo yang selalu ingin sempurna? Ini bocorannya.

Desain Cantik Itu Wajib

 

Sebagai sosok yang perfeksionis, Leo sangat memperhatikan penampilan. Nggak heran jika outfit-nya selalu terkonsep dengan baik sesuai dengan occasion apa yang sedang dihadiri. Jadi, penting banget punya smartphone yang mengusung desain cantik dengan menghadirkan warna yang lagi trending tahun ini. Samsung Galaxy Note20 Ultra bisa jadi pilihan yang tepat, lho.

Hadir dalam tren warna baru yaitu Mystic Bronze, Samsung Galaxy Note20 Ultra mengusung konsep timeless tapi tetap stylish. Desain bodi yang minimalis dan ramping membuat penampilan terlihat elegan saat menggenggamnya. Warna Mystic Bronze ini juga bisa berpadu cantik dengan OOTD yang digunakan sehari-hari, lho.

Kamera yang Bisa Menangkap Segalanya

Kehadiran kamera sangat penting untuk pemilik zodiak Leo untuk menyempurnakan segala momen yang sedang dilalui. Baik itu saat mengabadikan OOTD yang digunakan, menangkap momen bersama orang-orang yang disayang, atau kebutuhan foto yang terkait kerjaan. Nggak heran jika kamera yang bisa menangkap segalanya menjadi hal yang paling diperlukan Leo dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Temukan semua yang kamu butuhkan dalam Samsung Galaxy Note20 Ultra yang punya 3 kamera utama sekaligus. Ada 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide Angle Camera dan 12MP Telephoto Camera membuat smartphone ini bisa mengabadikan apa saja kebutuhan foto yang diinginkan. Nggak ketinggalan kamera depan 10MP untuk selfie yang makin powerful. Yang lebih keren lagi, Samsung Galaxy Note20 Ultra ini didukung dengan kualitas perekaman video 8K yang pastinya menakjubkan banget!

Kinerja Powerful Agar Bisa Produktif dari Mana Saja

Namanya juga perfeksionis, Leo sudah pasti nggak mau menyia-nyiakan waktu dengan bersantai. Kalau bisa produktif sepanjang hari, biarpun bekerja hanya dari rumah saja. So, penting banget smartphone yang dibekali dengan prosesor canggih untuk kinerja yang melaju kencang seperti Samsung Galaxy Note20 Ultra yang satu ini.

Dukungan prosesor Exynos 990 seri terbaru membuat smartphone jadi lebih powerful, sehingga multitasking bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi smartphone ini juga didukung kapasitas baterai 4.500 mAh yang tahan digunakan seharian untuk bekerja. Di malam hari, kamu juga bisa bebas menonton hiburan yang disukai tanpa perlu terganggu baterai low bat.

Layar Luas Ibarat Kanvas

Bayangkan betapa nyamannya punya smartphone dengan layar luas. Saat bekerja jadi lebih nyaman karena layarnya yang luas bisa memberikan ruang gerak yang lebih untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Begitu pun saat kamu butuh hiburan seperti nonton serial favorit atau main game, pasti bakal lebih seru lagi kalau bisa dilakukan di smartphone yang punya layar memanjakan.

Dapatkan sensasi yang kamu butuhkan lewat Samsung Galaxy Note20 Ultra yang dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O Display seluas 6,9 inch. Layarnya mampu memancarkan 1.500 nits yang bisa membuatmu lebih nyaman menatap layar, bahkan saat berada di bawah sinar matahari.

S Pen yang Bisa Meningkatkan Kreativitas

Dukungan layar luas bakal lebih maksimal lagi kalau smartphone si Leo yang perfeksionis juga didukung dengan fitur S Pen seperti yang ada pada Samsung Galaxy Note20 Ultra. Fiturnya sudah diupgrade sehingga kamu bisa merasakan sensasi seperti menulis di atas kertas yang lebih presisi.

Saat lagi buru-buru ingin mencatat sesuatu di sela meeting atau bekerja, nggak perlu repot-repot membuka kunci layar terlebih dulu. Dukungan fitur Screen Off Memo membantu kamu menulis catatan saat layar masih terkunci, selain itu kamu juga bisa pin catatan tersebut di lockscreen sebagai reminder.

Kerennya lagi, kamu bisa menambahkan fitur Audio Bookmark pada catatan yang ditulis pada Samsung Notes. Saat ingin melanjutkan pekerjaan yang ada di Samsung Notes ke laptop, nggak perlu lagi repot mengirimkan file dengan email atau USB transfer. Kamu tinggal melakukan sinkronisasi Samsung Notes ke OneNote yang ada pada Microsoft Windows 10. Pekerjaan bisa langsung dilanjutkan di laptop atau PC dengan lebih praktis.

Nggak heran kalau Samsung Galaxy Note20 Ultra jadi smartphone canggih yang mendukung Leo si perfeksionis, karena berbagai fiturnya memang memberikan kemudahan dalam hidup. Buruan cek Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra buat upgrade smartphone kamu sekarang juga. Pre order Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah dibuka mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra bisa mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000, lho. Jangan sampai ketinggalan! Simak info selengkapnya dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading