Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Dekat dengan Saudaranya di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ketika mmebicarakan saudara kandung entah itu kakak atau adik, ada banyak reaksi yang bisa ditunjukkan seseorang, mulai dari sayang, kesal, benci, marah dan lain sebagainya. Hubungan keluarga memang unik, dan yang bagai sahabat ada juga yang selalu bertengkar.

Baik tidaknya hubungan dengan saudara ternyata bisa ditebak dari zodiak. Ini sekain zodiak yang diprediksi paling dekat dengan saudaranya.

1. CANCER

Cancer yang keibuan, penyayang dan sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya secara alami akan sangat dekat dengan saudaranya di rumah karena keluarga adalah prioritas dalam hidupnya. Keluarga juga menjadi orang-orang pertama yang dikenal Cancer sehingga sangat wajar jika melihat Cancer punya hubungan sangat erat bagai sahabat dengan kakak dan adiknya. Bahkan jika sedang bertengkar, ia tak akan bisa marah lama-lama dengan saudaranya.

2. SCORPIO

Sebagai sosok yang tertutup pada orang luar, Scorpio lebih mudah terbuka dengan orang-orang yang mengenalnya sejak lain, yang tak lain adalah orangtua dan saudara-saudaranya. Ia memegang keyakinan 'kamu harus ada untuk orang yang kamu sayangi', dan keluarga adalah orang-orang yang menempati peringkat pertama dalam kategori tersebut. Meskipun sikapnya sangat dingin dan kurang bersahabat pada orang lain, tapi ia dikenal hangat dan peduli terhadap keluarganya.

3. CAPRICORN

Sebagai salah satu zodiak yang family-oriented, Capricorn jelas akan mendahulukan kepentingan keluarganya dibanding orang lain. Ia benar-benar membuktikan darah lebih kental daripada air karena ia rela berkorban demi keluarganya, memastikan adiknya dijaga dan dilindungi dengan baik. Saat bertengkar, diam-diam ia merasa menyesal karena sudah marah kepada kakak atau adiknya. Ketika orangtua bertengkar dengan saudaranya, ia akan berusaha membela saudaranya.

4. PISCES

Pisces suka memiliki saudara karena ia tak akan merasa kesepian. Sejak kecil ia pasti akan lekat dengan saudaranya. Ia sangat bergantung pada saudaranya dan berbagi banyak hal dengan mereka. Mulai dari menceritakan apa pun yang ia alami hingga rahasia terbesarnya. Sebesar itu ia menaruh kepercaya kepada saudaranya. Ia juga selalu mendahulukan kepentingan keluarga daripada urusan lainnya. Sebisa mungkin ia selalu menghubungi saudaranya meski masing-masing sudah berumah tangga.

Itu dia zodiak yang ternyata dikenal paling dekat bagai sahabat dengan saudaranya. Cek zodiak lainnya di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading