Sukses

Lifestyle

Menikahi Tunangannya di Rumah Sakit, Seorang Pria Sembuh dari Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Saat benar-benar jatuh cinta, seseorang tidak ingin bersama orang lain. Mereka mungkin tidak dapat membayangkan menghabiskan waktu tanpa kekasih mereka. Cinta sejati itu sangatlah ajaib dan mistik. Cinta juga mampu memberikan kita kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Banyak kisah haru dan menyenangkan dari setiap pasangan yang memperjuangkan cintanya. Kisah inspirasi tentu membuat kita semakin sadar untuk selalu saling menyayangi dan memperjuangkan cinta yang kita miliki. Seperti berita baru-baru ini, seorang pria yang tertular COVID-19 menolak membiarkan virus menghalangi jalannya untuk menikahi belahan jiwanya.

Melansir dari people.com (19/8), Carlos sedang mempersiapkan pernikahannya ketika dia jatuh sakit karena virus corona, ia dirawat di unit telemetri COVID-19 di rumah sakit Methodist. Seorang perwakilan dari rumah sakit menegaskan bahwa sebelum tertular penyakit tersebut, Carlos tidak memiliki masalah kesehatan lainnya.

Dalam beberapa hari, kesehatan Carlos menurun drastis dan calon mempelai pria ini ditempatkan di ruang ICU untuk kanulasi darurat sebelum dia memakai mesin ECMO, yang memompa dan membantu pernapasan. Saat berjuang untuk hidupnya, perawat mengetahui bahwa Carlos seharusnya menikah di minggu itu dan menawarinya kesempatan untuk menikah di rumah sakit. Begitu pasangan itu setuju, para perawat Carlos mengatakan bahwa ia melihat perubahan besar dalam sikap Carlos yang tampaknya memiliki motivasi baru untuk pulih dari penyakitnya.

Semangat Carlos untuk Bangkit dari Sakit

Ketika hari besar itu akhirnya tiba, Carlos mengenakan kemeja dan jas berwarna hitam sementara Grace sebagai mempelai perempuan muncul dengan gaun berwarna putih. Staf rumah sakit, termasuk terapis pernapasan, perawat, dan spesialis ECMO membantu mengawal pengantin pria dengan mesin ECMO menyusuri lorong menuju pengantin perempuan. Upacara pernikahan mereka diresmikan oleh ayah mertua Grace dan disiarkan secara online sehingga anggota keluarga besar dan teman juga dapat menyaksikan pernikahan pasangan itu.

Sekarang, secara resmi Carlos menjadi suami sah Grace, Carlos telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan telah dinyatakan negatif COVID-19. Meskipun dia telah berada di rumah sakit selama sebulan dan tetap di ICU dengan mesin ECMO, perawatnya mengatakan Carlos menolak untuk menyerah dan memiliki pandangan optimis terhadap situasinya.

Kisah Carlos dan Grace adalah salah satu kisah yang mungkin dapat menginspirasi Sahabat Fimela untuk bangkit dari kesulitan. Cinta sejati memberikan kekuatan untuk bangkit dan pulih dari keadaan saat terpuruk.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading