Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Pikiran, 4 Zodiak Ini Hidup dengan Perasaan Tidak Tenang

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibandingkan, ada dua tipe orang yang hidup di sekitar kita, yaitu mereka yang selalu memikirkan sesuatu secara berlebihan bahkan sesuatu yang belum tentu terjadi dan mereka yang memiliki pemikiran santai bahkan cenderung spontan tanpa memikirkan sesuatu secara terus-terusan. Berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang selalu memikirkan sesuatu hingga bingung sendiri.

1. SAGITARIUS

Tak banyak yang menyangka bahwa ternyata Sagitarius adalah tipe pemikir dan orang yang punya perasaan membingungkan. Kepala Sagitarius selalu punya banyak hal untuk dilakukan, kamu akan lelah dengan betapa ramainya aktivitas di dalam kepalanya. Ia punya banyak keinginan dan rencana jadi ia harus menyusun hal itu agar bisa diwujudkannya dalam kehidupan nyata. Meski menjadi orang yang suka ambil risiko, sebenarnya Sagitarius sudah cukup banyak memikirkan sesuatu di dalam otaknya sebelum melakukan sesuatu.

2. TAURUS

Punya kepala batu bukan berarti kepala Taurus tak ada isinya. Ia mungkin keras kepala namun juga punya kepekaan atau sensitivitas tinggi. Ia sebenarnya tipe yang sangat pemikir, apalagi jika itu melibatkan orang-orang tersayang yang paling ingin ia jaga. Ia selalu mengamati dan menilai ssuatu dengan cermat sebelum melakukan sesuatu. Ia penuh pertimbangan dan teguh memegang apa yang sudah ia pertimbangkan. Karena ia tidak main-main ketika sudah memikirkan sesuatu.

3. GEMINI

Gemini yang dilambangkan dengan 'orang kembar' menunjukkan bahwa dia punya dua kepala dalam dirinya. Ia sudah cukup sibuk dengan banyak pemikiran yang diciptakan dua kepribadian di dalam dirinya. Jangan heran jika ia bisa sangat plin-plan atau menyebalkan karena sering berubah suasana hati. Gemini bahkan sering menghancurkan kesenangannya sendiri karena terlalu pemikir. Misalnya ia ingin makan es krim satu mangkuk besar tapi merusak kesenangan itu dengan pikiran 'pasti akan jadi gemuk'.

4. PISCES

Pisces cenderung ingin menyenangkan orang lain dan mengabaikan keinginannya sendiri, itulah mengapa Pisces jadi kepikiran akan banyak hal. Ia memikirkan kepentingan orang lain dan kepentingannya sendiri meski pada akhirnya ia lebih memilih menyerah dan mendahulukan keinginan orang lain. Melihat orang lain bahagia memang membuatnya bahagia namun akan selalu ada sedikit penyesalan karena ia tak bisa mengikuti kata hatinya. Inilah yang sering menjadi beban pikiran bagi Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata susah dipahami karena dia sendiri memiliki perasaan yang membingungkan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading