Sukses

Lifestyle

Dandani Putrinya Hingga Rp97 Juta, Ibu Ini Punya Alasan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Azalea Elezaj, usianya baru 17 bulan dan dia sudah punya lebih dari 13 ribu followers di Instagram. Hal ini tak lepas dari peran ibunya, Suela Gilaj (26 tahun). Suela membuat akun Instagram untuk putrinya setelah terobsesi mendandani putrinya itu dengan baju-baju bermerek mahal.

Melansir laman metro.co.uk, Suela menghabiskan lebih dari 5.000 poundsterling atau sekitar Rp97 juta untuk mendandani putrinya dengan baju dan aksesoris dari Gucci, Versace, Burberry, dan Givenchy. Yang dilakukan Suela ini pun mengundang kritik dari orang-orang. Ada yang mengkritiknya terlalu berlebihan mendandani putrinya dengan baju-baju dan aksesoris super mahal.

Ada juga yang mengkritik Suela telah memanfaatkan putrinya untuk mendapatkan ketenaran, bahkan menghambat putrinya memiliki masa kanak-kanak yang "normal". Namun, perempuan yang tinggal dengan suaminya, Fabian (28 tahun) punya alasan sendiri.

"Aku mencoba mendandani Azalea dengan cara yang sama seperti aku mendandani diriku sendiri. Saat aku melihatnya, aku melihat diriku sendiri jadi aku berusaha maksimal untuk menjadikannya versi miniku. Dia murah senyum, bayi yang bahagia dan suka berpose untuk difoto tapi suasana hatinya tak selalu baik. Alasan orang-orang mengikutinya karena dia sangat modis dan mereka suka dengan yang dipakainya," jelas Suela.

 

Tak Terlalu Ambil Pusing dengan Komentar Negatif

Suela juga menjelaskan bahwa merek-merek baju terkenal banyak yang menghubunginya dan mengirimkan produk mereka untuk dipakai Azalea. Meski ada komentar-komentar negatif di akun Azalea tapi Suela merasa dia punya hak ingin mendandani Azalea seperti apa karena dia adalah putrinya sendiri. Orang-orang mengkritiknya karena dianggap berlebihan dan merusak masa kanak-kanak Azalea, tapi Suela tak mau terlalu ambil pusing.

"Aku berusaha maksimal menjadi ibu untuk bayiku dan aku sedang mengusahakan yang terbaik untuknya. Mungkin ada yang tak sepakat karena mereka pikir membuat akun Instagram untuk bayi itu salah tapi aku tak mempedulikan komentar-komentar itu," kata Suela.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading