Sukses

Lifestyle

Tanaman Hias Wajib Koleksi untuk Zodiak Elemen Air

Fimela.com, Jakarta Tanaman hias menjadi hobi yang tak kalah diminati dari bersepeda saat pandemi. Baik pemula atau yang akhirnya kembali mengurusi tanaman saat punya banyak waktu di rumah.

Tapi sudahkah kamu memiliki jenis tanaman hias yang benar-benar cocok sesuai tipe kepribadian. Hal itu bisa dilihat dari karakter elemen dari setiap zodiak.

 

Kali ini bagi kamu yang berzodiak Pisces, Cancer, dan Scorpio yang termasuk dalam golongan elemen air atau water sign. Sifat khas mereka adalah cenderung mengikuti intuisi sebelum bertindak, emsional, dan mudah terbawa perasaan.

Ketiga zodiak tersebut juga dikenal dengan sifat dreamy dan gemar berimajinasi yang membuat kreativitas terus diasah. Selama berjalan seimbang dan bisa dikontrol, jelas akan menguntungkan. 

Nah, berikut jenis tanaman hias wajib koleksi untuk zodiak dari elemen air;

 

Cancer: Sword Fern

Ada sekitar 12.000 jenis pakis termasuk pakis pedang berdaun tipis yang cantik dan praktis dalam perawatan. Hanya saja pakis membutuhkan banyak kelembapan, jadi kamu harus sering menyeprotkannya dengan air atau bisa juga digantung di kamar mandi. 

Sebab pakis akan menyukai kelembapan udara dari pancuran air. Tentunya perawatan ekstra ini tak jadi masalah besar bagi Cancer yang penyayang.

 

Scorpio: Spider Plant

 

Tanaman laba-laba memiliki daun panjang dan tipis yang menyerupai kaki laba-laba. Menurut NASA, tanaman laba-laba sangat bermanfaat untuk menyerap bahan kimia beracun dari udara. 

Mereka juga sangat kuat dan dapat bertahan di bawah lampu pendar. Menjadikannya pilihan ideal bagi siapa saja yang kekurangan banyak sinar matahari di dalam rumah mereka, mudah beradaptasi dan tahan banting seperti kalajengking.

 

 

Pisces: Chinese Evergreen

Pisces, apakah kamu setuju dengan dua hal ini; suka tidur siang dan tidak selalu yang terbaik dalam tanggung jawab. Jika setuju tanaman cema aChina yang cantik ini dapat membantumu.

Letakkan di meja samping tempat tidur untuk memurnikan udara. Tanaman ini juga membutuhkan sedikit perhatian dan cahaya redup.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading