Sukses

Lifestyle

Unggah Foto dengan Gaun Pengantin, Perempuan Ini Malah Dapat Nyinyiran

Fimela.com, Jakarta Foto atau tulisan yang kita unggah di media sosial bisa mengundang berbagai macam komentar dari warganet yang melihatnya. Ruang media sosial yang tak terbatas memang bisa membuat siapa saja bebas berkomentar. Jika komentarnya positif jelas itu akan menyenangkan, tapi kalau komentarnya negatif ya sedih juga membacanya.

Seorang perempuan sudah membeli gaun pengantin padahal pacarnya belum secara resmi melamarnya. Melansir laman mirror.co.uk, perempuan tersebut mengunggah kabar bahagia di halaman Facebook-nya dengan gambar gaun yang ia pilih. "So um I have some exciting news! I got my wedding dress today. Technically not engaged yet but I have a promise ring but wanted to go ahead and start the process! But I wanted to share in my joy with y'all lovely ladies!!!" begitu keterangan yang ia tulis menyertai foto dirinya dan gaun pengantin yang ia pilih.

Perempuan tersebut membeli gaun pengantin padahal belum resmi tunangan. Lamaran resmi pun belum ada, hanya ada cincin ikatan janji yang ia kenakan pemberian pacarnya. Namun, dia sudah memilih untuk mulai mempersiapkan pernikahan dengan membeli gaun pengantin lebih dulu.

 

Komentar Negatif dari Warganet

Setelah membuat unggahan tersebut, perempuan tersebut bukannya mendapat ucapan selamat, dia malah mendapat nyinyiran. Ada yang mengomentari dirinya terlalu percaya diri karena belum lamaran tapi sudah beli gaun duluan. Ada yang menilai keputusan perempuan itu membeli gaun disayangkan karena gaunnya bakal terlal lama disimpan di dalam lemari. "Gaunnya terlalu cantik untuk seseorang yang belum bertunangan," isi salah satu komentar bernada sarkasme.

Kalau kita berada di posisinya mungkin kita akan merasa kesal sekaligus sedih. Memang kita tak bisa mengontrol komentar orang-orang di media sosial atas unggahan kita. Tapi tetap saja kita akan merasa kesal jika ada yang nyinyir atau melontarkan komentar yang bikin nylekit. Sekadar berbagi kabar bahagia pun bisa diserang dengan berbagai komentar yang menyudutkan.

Gaun pengantin yang dibeli perempuan itu memang sangat cantik. Gaun panjang berenda dengan bustier bergaya korset. Gaun berwarna putih itu pun menjuntai indah. Membeli gaun pengantin lebih dulu meski belum dilamar atau bertunangan resmi memang pilihannya sendiri. Entah bagaimana perasaannya saat beberapa warganet "menyerangnya" dengan komentar-komentar yang kurang baik. Semoga dia bisa tetap menjalani kehidupannya dan hubungannya dengan bahagia, ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading