Sukses

Lifestyle

Ahli Sarankan Cara untuk Memastikan Pasangan Selingkuh dengan Intuisi

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah mengetahui kenyataan bahwa pasangan selingkuh. Namun ini lebih baik daripada tidak menyadarinya. 

Ketika mengetahui pasangan selingkuh tentu secara tidak sadar akan mengubah sikap dan caramu berinteraksi dengannya. Untuk memastikan hal ini, tidak selalu bisa dilakukan dengan berbicara. Bahkan kamu tidak bisa menggunakan emosi dan konfrontasi secara langsung.

Dilansir dari Independent, ahli penyelidik menemukan bahwa orang yang selingkuh sebenarnya bisa diidentifikasi dari gerak-gerik yang menyertainya. Tanda-tanda yang paling umum dan jelas adalah bahwa pasangan menghabiskan waktu lebih lama di tempat kerja, perjalanan bisnis, lebih sedikit aktivitas seks, bahkan sikap defensif.

Pasangan yang lebih rajin ke gym atau membeli pakaian baru juga bisa jadi tanda pasangan berusaha memperbaiki diri, karena dia sedang memikirkan orang lain. Salah satu tanda terpenting yang tidak boleh diabaikan adalah intuisi.

Berawal dari firasat

Intuisi akan menuntunmu pada kepastian apakah pasangan selingkuh atau tidak. Di era teknologi seperti sekarang, sebenarnya akan lebih mudah memastikan pasangan yang selingkuh. Kamu bisa melihat dari pemberian kata sandi pada telepon genggamnya.

Apalagi jika ia diam-diam pergi keluar untuk menerima telepon di tengah malam dan menyembunyikan pesan teks dari seseorang.

Meski demikian, kamu diminta untuk tidak panik dalam situasi ini atau langsung mengambil kesimpulan. Hal ini akan membahayakan hubungan yang berharga karena kecemasan yang tidak mendasar. Ketika kamu memiliki firasat bahwa pasangan selingkuh, cari salah satu hingga empat tanda yang membuat kamu yakin.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Bubur Telur, Tumis Rebung Ayam dan Cumi Woku
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Sukses Menjalani Bisnis, Apa Kamu Salah Satunya?