Sukses

Lifestyle

Rumahnya Terbakar Habis tapi Perempuan Ini Justru Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan ikatan antara dua orang yang di sahkan dalam agama dan hukum. Seseorang yang telah memilih untuk melanjutkan hubungan jangka panjang akan bersedia untuk berkomitmen dalam menjalankan rumah tangga. Cincin pernikahan yang menjadi simbol ikatan sepasang kekasih juga bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi setiap pasangan. Seperti berita baru-baru ini, seorang perempuan telah menemukan cincin pernikahannya di antara puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di rumahnya.

Melansir dari people.com (26/8), sebuah keluarga di California kehilangan rumah mereka karena terbakar. Tetapi mereka telah menemukan cincin pernikahannya dari puing-puing sisa kebakaran. Chole Carrol mengira cincin pernikahannya hilang untuk selamanya setelah ia meninggalkannya di rumah di Vacaville, saat melarikan diri dari kobaran api besar yang membakar rumahnya.

Chole melepaskan cincin tersebut di kamar mandi, ketika ia mencuci tangan. Dia dan sang suami, Jason, meninggalkan rumah bersama putra mereka di tengah kobaran api yang sangat cepat melalap seluruh isi ruangan. Keesokan harinya, Caroll mencoba untuk melihat apakah ada barang yang bisa diselamatkan dari kebakaran tersebut. 

Berhasil Menemukan Cincin Pernikahannya yang Hilang

Ia memikirkan segalanya, mulai foto USG anaknya, surat kelahiran sang anak dan cincin pernikahan yang dipikirnya akan hilang dan leleh bersama dengan kobaran api. Dibantu bibinya Denise Peninngton, keluarga Carrol mulai mengais barang yang mungkin masih bisa digunakan. Ini adalah rumah kedua yang telah dibangun oleh ayah Carrol, dan saat ini Carrol telah tinggal di rumah kedua mereka.

Hanya butuh waktu 30 menit bagi Denise untuk menemukan cincin Carrol dan itu dalam kondisi utuh, tepat di kamar mandi, tempat di mana Carrol meletakkan cincin tersebut. Carrol  sangat bersyukur ketika dapat menemukan cincin pernikahannya. Ia saat ini tengah berusaha untuk membangun kembali rumah mereka dengan bantuan dari keluarganya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading