Sukses

Lifestyle

Sering Mencurigakan, Kenali 5 Tanda Pacar Berbohong

ringkasan

  • Pasangan berbohong bisa dikenali dengan 5 tanda berikut ini.
  • Kenali tanda pasangan sedang berbohong kepada kamu.
  • Memasang password hingga menggunakan fitur close friends, bisa jadi pasangan sedang berbohong.

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, kejujuran adalah segalanya. Namun, untuk mengetahui psangan jujur atau tidak tentu tidaklah mudah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbohong. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa mengetahuinya.

Ragam cara yang menggambarkan pasangan sedang berbohong. Penasaran apa saja? Simak 10 indikasinya berikut ini, dilansir dari Cosmopolitan.com.

1. Sering tersenyum saat memblas pesan

Bukannya tidak boleh tertawa atau tersenyum saat membaca pesan dalam ponsel. Namun, jika hal ini terjadi, maka kamu perlu mempertanyakan. Tak ada salahnya untuk bertanya kepada pasangan agar kamu tidak curiga berkepanjangan dengana merasa si dia sedang berbohong

Tanda pasangan berbohong kepadamu

2. Jadwal kesehariannya berubah

Ini juga patut kamu curigai. Bukan bermaksud posesif, namun jujur adalah hal yang penting dalam hubungan. Di saat jadwalnya berubah, maka tak ada salahnya untuk bertanya.

3. Tidak membalas pesan dalam jangka waktu lama

Sesibuk-sibuknya pasanganmu, jika kamu adalah priortas, tentu ia akan meluangkan waktu sejenak untuk membalas pesan. Namun di saat ia tidak membalas pesan dalam waktu yang lama, maka ada indikasi ia sedang berbohong. Apalagi kini, ponsel adalah alat komunikas utama, sehingga rasanya tidak mungkin jika si dia tidak melihat ponsel dalam waktu lama.

Tanda pasangan berbohong kepadamu

4. Kamu tidak masuk ke dalam daftar "Close Frends" di Instagram

Instagram memiliki fitur close friend untuk memperlihatkan aktivitas dengan orang-orang terdekat. Di saat kamu tidak masuk ke dalam close friends si dia, maka tak ada salahnya untuk sedikit curiga dengan aksinya tersebut.

5. Menggunakan password ponsel

Wajar saja jika sejak awal ia memang sudah memasang password pada ponselnya. Namun, di saat tiba-tiba ia memasangnya, maka hal ini tentu ada yang ia sembunyikan.

 

Loading