Sukses

Lifestyle

5 Menit setelah Berfoto Bersama, Tunanganku Pergi untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Joao Guilherme Torres Fadini (24 tahun) melamara kekasihnya Larissa Campos (25 tahun) sembari menghabiskan waktu dengan teman-temannya di Sungai Sorocaba di Sao Paulo, Brazil. Sepasang kekasih itu pun punya rencana-rencana indah untuk masa depan bersama termasuk menikah dan bulan madu. Namun, siapa sangka lima menit setelah berfoto bersama, kejadian tragis menimpa pasangan ini.

Joao meninggal dunia karena tenggelam tak lama setelah berfoto bersama tunangannya. Melansir laman thesun.co.uk, setelah mencium kening tunangannya, Joao melompat ke sungai dan lomba renang dengan teman-temannya. Larissa menjelaskan setelah Joao menciumnya, ia langsung melepas kaosnya dan lompat ke sungai.

"Dia menyuruhku untuk menunggunya dan mengatakan ia mencintaiku," papar Larissa. Lomba renang itu pun kemudian menyisakan Joao dan saudara ipar Larissa, Gabriel karena teman-temannya yang lain sudah menyerah. Namun, yang terjadi kemudian, Joao tiba-tiba menghilang ke bawah air sungai.

Langsung saja para petugas penyelamat mencari Joao menggunakan perahu penyelamat. Penyelam pun dikerahkan untuk mencari Joao.

Sekitar satu setengah jam setelah pencarian, penyelam menemukan jasad Joao. Joao pun meninggal dunia.

Pupus sudah harapan Larissa untuk melangsungkan pernikahan dengan Joao. Padahal mereka sudah merencanakan tanggal pernikahan hingga rencana bulan madu dan berwisata ransel (backpacking) ke Columbia tahun 2021 nanti.

"Semua yang kupikirkan dan kuimpikan hanyalah dia. Kini yang tersisa untukku hanyalah kenangan atas semua yang pernah kami jalani dan impikan untuk dialami bersama," papar Larissa.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Tahu Hamil 1 Jam Ibu Ini Langsung Melahirkan, Ternyata Usia Kandungan Sudah 41 Minggu
Artikel Selanjutnya
Paling Boros, 4 Zodiak Ini Tidak Pintar Atur Keuangan