Sukses

Lifestyle

Suami Diculik Istri Sendiri, Bikin Penasaran Sampai Akhir

Fimela.com, Jakarta "Sabtu lalu, kuputuskan untuk tiba-tiba menculik suamiku. Kami bekerja sif lembur malam, jadi pukul 09.00 keesokan paginya aku nekat berdiri di depan kantornya, menunggunya keluar. 'Apa? Kenapa kau di sini?' tanyanya terkejut, dan kujawab padanya, 'Aku di sini untuk menculikmu'," tulis pemilik akun Twitter @tentyo_9130 pada cuitan yang diunggah tanggal 25 Agustus 2020 lalu. Kisah pasangan Jepang ini pun diunggah di laman soranews24 dan menjadi salah satu tulisan populer.

"Kita harus segera naik Shinkansen, jadi ayo pergi," kata @tentyo_9130 kepada suaminya. Sang istri langsung mengajak suaminya ke stasiun dan memberinya tiket. Hanya saja suaminya dilarang untuk melihat tujuan akhir yang tertera di tiket dan dilarang menggunakan GPS di ponsel. Wah, pasangan ini mau ke mana ya?

Meski suaminya bingung dengan aksi "penculikan" istrinya, ia patuh dan menuruti kata-kata istrinya itu. Istrinya membawa koper dan ketika ditanya apa ada baju ganti untuknya, istrinya menjawab, "Diam saja."

Selama perjalanan, suaminya sempat kaget saat melihat mereka naik di gerbong kelas pertama. "Wah, aku tak pernah naik Green Car sebelumnya. Plang di kereta bertuliskan akan menuju Nagoya. Tunggu, apa kita akan ke sana? Tapi ini kereta lokal jadi akan berhenti di stasiun-stasiun lain dalam perjalanan. Hei, kau mau membawaku ke mana?" tanya si suami yang hanya ditanggpi dengan tawa oleh istrinya.

"Tidur," perintah istrinya kepada suaminya sambil memberikan masker mata dan sepasang earplug. Penculiknya baik hati ya, malah meminta "tawanannya" untuk tidur dan istirahat.

Saat kereta sampai di Mishima, mereka turun. Tapi perjalanan masih jauh. Mereka masih naik kereta lagi, kemudian naik bus. Sang suami makin bingung mengikuti istrinya. "Apa masih ada peradaban di tempat yang akan kita tuju? Ada sinyal ponsel?" tanya suaminya. "Seperti yang aku bilang, aku belum pernah ke sana jadi aku tidak tahu," jawab sang istri dengan santai.

"Maka setidaknya beri tahu aku kita mau ke mana, agar aku bisa cari di Google dan memastikannya!" sang suami memohon. "Tidak," jawab istrinya tegas.

Kejutan Manis

Perjalanan naik bus itu pun memakan waktu yang lama. Melewati gunung-gunung dan melintasi punggung tebing dengan jurang dalam. Hingga mereka kemudian sampai di sebuah resor pemandian air panas.

"Ini adalah perjalanan untuk istirahat dan relaksasi. Setelah turun dari bus, langsung menuju pemandian onsen," akhirnya sang istri memberi petunjuk.

Sang suami pun senang bukan main. Mengetahui ia dibawa ke tempat untuk berendam air panas dan beristirahat membuatnya senang. Setelah berendam, suaminya pun beristirahat dan tidur. Ketika terbangun, istrinya mengingatkan kembali, "Kita di pemandian air panas," yang disambut bahagia oleh suaminya, "Kita sungguh-sungguh ada di pemandian air panas." Saat itulah, sang istri yakin rencan penculikannya berhasil.

@tentyo_9130 tak memberi tahu secara pasti lokasi mereka menginap. Namun, dari unggahannya ada kemungkinan ia dan suaminya menginap di sebuauh ryokan (penginapan tradisinonal Jepang) di pesisir barat Semenanjung Izu, di Prefektur Shizuoka.

Setelah suaminya bangun, mereka menghabiskan sisa liburan dengan menikmati kuliner seperti sashimi segar dan kudapan khas onsen serta berjalan-jalan di pantai. Mereka menikmati waktu untuk beristirahat dan bersantai sejenak.

Dari kejutan "penculikan" yang dilakukan @tentyo_9130 kepada suaminya ini jadi pengingat untuk kita semua bahwa kita jangan sampai lupa untuk beristirahat. Meluangkan waktu untuk tidur, beristirahat, dan rileks sejenak sangat penting di sela-sela kesibukan kerja. Jika orang terkasihmu tampak sudah lupa caranya untuk rileks dan istirahat, bisa coba cara yang dilakukan @tentyo_9130 untuk segera "menculiknya" dan membawanya ke tempat "misterius".

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Karakter Perempuan Taurus Ini Mudah Bikin Jatuh Cinta Para Pria
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: 3 Cara Seru Menikmati Akhir Pekan