Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Cerdas, Kamu Ada di Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Memiliki otak yang cerdas akan sangat menguntungkan secara akademis. Namun, cerdas tidaknya seseorang tidak hanya bisa diukur dengan nilai di sekolah.

Cerdas juga berkaitan dengan bagaimana cara seseorang menjalani kehidupan sosialnya. Ketika seseorang memiliki kecerdasan baik niscaya keberutungan akan mengikuti.

Menilik cerdas tidaknya seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak yang menaunginya. Seperti dilansir dari beberapa sumber, berikut urutan zodiak paling cerdas. Kira-kira zodiak kamu ada di urutan ke berapa?

1. Scorpio

Zodiak ini dianggap paling cerdas sehingga agak sulit untuk membodohi si Kalajengking ini. Dengan mental yang tajam dan bijaksana, Scorpio akan menemukan motivasi dalam segala hal yang mereka lakukan. Scorpio memiliki perspektif unik dan paling baik dalam menilai dan memahami dunia secara realistis.

2. Aquarius

Aquarius cenderung menyaring hampir semuanya melalui pikiran intelektual mereka. Ia juga dikenal berpikiran luas dan menerima ide dan konsep dari sumber lain. Selain itu, mereka memiliki perspektif tentang dunia yang aneh dan memesona sehingga tingkat kepintaran mereka membuatnya tampil menonjol di depan banyak orang.

 

3. Virgo

Ia tertarik dengan segala macam hal meskipun hal tersebut tidak ada gunanya. Kualitas ini membuatnya agak berbeda dari yang lain. Selain itu, jika tidak menemukan solusi untuk suatu masalah, ia akan dengan mudah mendapat jawaban berkat kecerdasan dan ketajaman instingnya. Virgo kerap menanyakan banyak pertanyaan yang menjadi tanda bahwa ia jenius.

4. Gemini

Gemini adalah pemikir cepat dan memiliki cara unik untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Mereka selalu memiliki sesuatu yang membuatnya nampak humoris dan efisien. Gemini merupakan sosok yang kreatif dan memiliki keterampilan verbal yang baik.

5. Capricorn

Capricorn memiliki cara berpikir yang tepat dan terstruktur. Membantu mereka membuat keputusan yang cerdas. Namun mereka akan mempertimbangkan untuk melihat gambaran yang besar dan mempertimbangkan semua konsekuensi sebelum mengerjakan tugasnya.

6. Pisces

Sementara itu, Pisces memiliki kecerdasan dan kreativitas cukup tinggi. Meski terkadang ia terjebak dalam imajinasinya sendiri. Pisces juga cenderung lebih cerdas secara emosional dan memiliki kualitas untuk menilai orang dari kepribadian mereka. Belajar dari kesalahan dan membuktikan diri lebih baik adalah ciri khas Pisces.

 

7. Taurus

Taurus menerima penolakan terlalu pribadi sehingga kerap dikatakan sebagai pribadi yang egois dan bodoh. Selain itu, Taurus merasa selalu terluka. Mereka bisa menjadi sangat tertekan dan malas. Tak heran jika ia selalu merasa bingung.

8. Leo

Leo selalu berusaha membuktikan dia benar. Meski demikian, Leo tidak pernah konsisten antara serius dan konyol. Leo pun menganggap bahwa penolakan dan kegagalan sebagai momen yang bisa diajarkan dan mencoba belajar banyak dari pengalaman. Leo adalah zodiak netral yang terkadang bertindak dewasa dan kekanak-kanakan.

9. Libra

Libra lebih cocok dikatakan manipulatif daripada cerdas. Meski demikian, ia ingin segala sesuatunya sempurna dan adil. Mereka pun memiliki kualitas yang sangat baik dalam menilai orang. Ketika Libra ditolak, ia cenderung memperburuk rasa sakit dan mencoba membalas dendam dengan cara mereka sendiri.

 

10. Aries

Aries terkadang bisa bertindak cerdas dan bodoh. Orang-prang ini tidak menganggap sesuatu terlalu serius dan egois. Sehingga tidak peka terhadap emosi orang lain dan hanya peduli pada diri sendiri.

11. Sagittarius

Sagittarius hanya menjadi diri mereka sendiri yang membuatnya terlihat buruk. Bahkan terkadang Sagittarius bisa amat sangat terlalu egois. Sehingga mereka pun kurang cerdas dalam pengambilan keputusan dan mengambil sikap untuk diri mereka sendiri.

12. Cancer

Dari sisi kecerdasan, Cancer dianggap sebagai orang terburuk karena sifatnya yang hipersensitif. Bisa dibilang Cancer adalah zodiak paling kekanak-kanakan yang pernah ada. Mereka bisa menjadi terlalu emosional dan mulai membayangkan hal-hal bodoh tanpa memiliki bukti.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kentut di Depan Pasangan Bisa Perkuat Hubungan Cinta, Studi Membuktikan
Artikel Selanjutnya
Ayahnya Melakukan Eutanasia, Meninggal Dibantu Seorang Dokter dan Pria Ini Merenungkan Akhir Hidupnya Sendiri