Sukses

Lifestyle

Bude Sumiyati Bahas Friendzone, “Kita Temenan” Jadi Kalimat Paling Menyeramkan?

Fimela.com, Jakarta Buat para netizen di republik Twitter, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan Bude Sumiyati? Sosok yang satu ini dikenal pandai banget bikin tweet dengan konten kocak, menggelitik, nggak jarang juga yang bikin baper. Banyak juga postingannya yang bikin kamu lebih semangat atau malah menguatkan. Jadi makin sayang sama sosok bude yang satu ini kan!

Uniknya segala hal yang diposting Bude Sumiyati memang relatable dengan kehidupan sehari-hari. Entah itu kondisi dompet saat tanggal tua yang memang lagi menipis atau kisah cintamu yang terdengar miris. Salah satu yang cukup menyentil adalah saat memposting sebuah video meme tentang friendzone. Hayo ngaku, siapa yang juga merasa tersindir?

Sebuah Caption yang Kebangetan

Sudah lihat video meme lucu tentang friendzone yang diposting oleh Bude Sumiyati? Videonya sendiri menggambarkan tentang seorang cowok yang lagi semangat memasak sambil menunjukkan keahliannya dalam memotong bahan masakan. Jago banget, nggak kalah sama chef deh.

Nah, video itu sendiri diedit menjadi meme lucu yang menggambarkan hubungan friendzone yang dialami oleh cewek yang udah terlanjur berharap tapi si cowoknya masih tebar pesona aja ke cewek lain. Sebuah caption dituliskan Bude Sumiyati di videonya yang berbunyi, “Seribu kawan masih kurang, sepuluh lawan sudah kebanyakan, satu kalimat ‘kita temenan’ terlalu kebangetan.” Gimana, mewakili isi hatimu juga?

Mengundang Reaksi Netizen Lainnya

Postingan Bude Sumiyati ini jelas mengundang reaksi dari para netizen. Ada lebih dari 300 retweet dan 1000 likes berhasil diraih Bude Sumiyati dari video lucunya tersebut. Nggak hanya masyarakat biasa, bahkan para sosok terkenal lainnya juga ikutan retweet dan komen. Seperti Arie Kriting yang menimpali, “Nggak papa temenan, asal jadi teman hidup selamanya,”. Wah, sedikit kasih motivasi nih!

Ada juga Raden Rauf yang ikutan menulis, “Udah ngajak jalan, udah perhatian, udah bikin baper, tau-tau dia chat: ‘Hahaha kamu emang temen aku yang paling baik’. Sakit, tapi nggak berdarah”. Wah, kalau ini sih auto patah hati sejadi-jadinya ya.

Ada-ada aja ya kelakuan netizen zaman now. Tapi, justru ini yang jadi bukti kalau netizen memang super kreatif menciptakan meme yang menghibur banyak orang. Dari potongan video memasak aja bisa jadi meme yang bikin patah hati banyak orang. Jadi penasaran, dari mana sih asalnya video tersebut?

Ternyata, potongan video tersebut berasal dari TVC Sasa yang paling baru. Kalau kamu nonton secara keseluruhan, TVC berjudul “Bebaskan Jiwa Chef Dalam Dirimu” ini memang penuh adegan kocak yang bikin ngakak. Ada 6 chef yang begitu passionate dalam memasak hidangan di dapur. Tak peduli apapun masakan yang sedang dibuat, mereka melakukannya dengan sepenuh hati dan memanfaatkan berbagai alat. Bahkan ada yang pakai alat catokan rambut, lho.

Pantes aja banyak netizen yang bikin meme dari potongan gambar tersebut. Coba tonton dulu deh video lengkapnya di sini. Mana nih yang jadi scene favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading