Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Olahraga Nasional 2020, Milo Virtual Run Resmi Dibuka

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi pandemi COVID-19, menjaga imunitas tubuh sangat diperlukan mencegah virus corona yang masuk ke dalam tubuh. Selain pola makan yang sehat dan vitamin, olahraga menjadi rutinitas yang perlu dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Nestlé MILO menghadirkan MILO Indonesia Virtual Run bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional.

Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr.Raden Isnanta, M. Pd mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan mengapresiasi acara virtual run yang telah mengajak masyarakat Indonesia tetap terus aktif melalui olahraga.

"Semoga melalui melalui momen Haornas ini, kitadapat melangkah lebih baik lagi dalam beradaptasi ke Kebiasaan Baru," ujarnya.

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 18 September atau saat peserta sudah mencapai 17.000 orang.

Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K.

Periode berlari akan dimulai pada 9-20 September. Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

"Jadi larinya bisa lebih santai, bisa 1K setiap harinya. Nanti saat tanggal 20 September akan terkumpul 10K. Dalam periode 12 hari, setiap peserta dapat mengunggah hasil lari secara berkala sesuai target finish dari tiap kategori. Nantinya akan dikasih medali seperti biasa," papar Mirna.

Selain mendapat kebuguran, sahabat Fimela juga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia, karena untuk setiap kelipatan 100 pendaftaran memberikan bantuan alat-alat olah raga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.

#Changemaker

;
Loading