Sukses

Lifestyle

Mustika Ratu Luncurkan Produk Suplemen Berbahan Herbal untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia membuat banyak masyarakat mulai sadar akan pentingnya sistem imun. Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat, suplemen tentu bisa menjadi penunjang terbentuknya daya tahan tubuh yang kuat terhadap paparan virus. Menyikapi hal ini, Mustika Ratu hadir dengan suplemen berbahan dasar tanaman herbal kaya khasiat lewat produk Herbamuno+.

Suplemen Herbamuno+ sendiri mengandung 5 bahan herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi lima bahan tersebut menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator dan juga bermanfaat meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.

"Mustika Ratu menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Herbamuno+ mengkombinasikan science, technology, dan nature dalam 1 produk. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya memiliki fungsi antinyeri, anti radang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor. Pada produk Herbamuno+ ini, 80% dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati sehingga aman dikonsumsi," ujar Kusuma Ida Anjani selaku Direktur Bussiness Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk saat Soft Launching Herbamuno+ di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Simpel dan Praktis

Dalam pengemasannya, Herbamuno+ dibuat sebagai produk yang simpel dan praktis, dalam bentuk strip yang terdiri dari 4 kaplet yang mudah dibawa oleh masyarakat yang masih memiliki mobilitas tinggi selama masa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan produk yang simpel dan praktis, dikemas dalam bentuk strip yang terdiri dari 4 kaplet, dimana setiap 1 kaplet memiliki kandungan tumbuhan herbal yang banyak manfaat. Produk Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya di masa pandemi saat ini," tambah Kusuma Ida Anjani.

Hadirnya Herbamuno+ sendiri sebagai salah satu dukungan Mustika Ratu dalam membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan inovasi yang dilakukan. Dengan harga yang relatif terjangkau, dimana tiap dus Herbamuno+ berisikan 12 Strip dijual dengan hsrga Rp 120.000, Kusuma Ida Anjani berharap produknya ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di kondisi pandemi seperti sekarang.

"Sesuai dengan misi Mustika Ratu, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19, salah satunya dengan menghadirkan Herbamuno+ yang berfungsi sebagai penjaga daya tahan tubuh yang diketahui sebagai salah satu cara untuk menghindari Covid-19," pungkasnya.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini akan Jalani Minggu Terindah Minggu Ini, 14-20 September
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Sambal Matah yang Enak dan Gurih