Sukses

Lifestyle

Minuman Boba Segar dengan Sensasi Meletup di Mulut

Fimela.com, Jakarta Minuman boba belakangan menjadi tren kuliner yang digemari banyak orang. Biasanya boba terbuat dari tepung tapioka yang menjadi isian dari minuman bubble tea.

Sebab itu minuman boba biasanya cenderung creamy dan padat. Berbeda dengan minuman boba yang menjadi menu baru di resto steak favorit Abuba.

Minuman popping boba Abuba terbuat dari teh dan sari buah yang menyegarkan dengan empat varian rasa. Yaitu Lime Popping Boba, Lychee Popping Boba, Peach Popping Boba, dan Pineapple Popping Boba.

 

Seperti namanya, minuman boba ini memiliki sensasi "popping" atau meletup di mulut pada saat digigit. Warna boba-pun bervariasi dari putih hingga orange yang memanjakan mata. 

Selain menu minuman, Abuba juga merilis dua menu lainnya yaitu Veggie Fruit Salad dengan Sesame Dressing dan Short Ribs. Semua menu dirilis di event spesial 9.9.2020, di Abuba Senopati Jakarta, akhir pekan lalu.

 

Komitmen Eco Green Restoran

Dalam kesempatan yang sama, Abuba juga berkomitmen menunjukkan kepedulian pada lingkungan, salah satunya dengan menerapkan eco green di restoran. Yaitu dengan tidak menggunakan sedotan plastik dan beralih memakai paper straw serta mengurangi utensi berbahan plastik. 

Dalam kesempatan yang sama, Abuba juga menggelar talk show bareng komunitas Evoware yang mengangkat tema "New Normal New Earth". Yang bertujuan untuk berbagi informasi dan mengajak agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan, dimulai dari pelanggan Abuba. 

Selain itu, Abuba juga menyerahkan donasi secara simbolis kepada Yayasan Heesu sebesar Rp11.111.000. Donasi disalurkan untuk anak-anak penyintas Cerebal Palsy di Yayasan Heesu, Jakarta.

Donasi Rp11.111.000 ini terkumpul dari hasil penjualan tiket Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih yang di adakan Agustus lalu. Dengan total 6x penayangan dan sudah ditonton virtual lebih dari ratusan orang.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Adaptasi Rumah agar Jadi Tempat Kerja yang Menyenangkan
Artikel Selanjutnya
Tips Menulis Jurnal Penelitian Skripsi yang Baik dan Benar