Sukses

Lifestyle

Pengantin Ini Dicibir karena Jamuan yang Seperti Jajanan Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Saat diundang ke sebuah acara pernikahan, biasanya yang paling dinantikan tamu adalah makanan atau jamuannya. Menikmati dan menghabiskan waktu dengan makanan enak jelas akan jadi pengalaman istimewa. Tapi bagaimana jika yang disajikan sebagai jamuan adalah beberapa potong sayuran mentah, sebungkus keripik kentang, separuh roti lapis, dan beberapa iris buah yang ditusuk dengan tusuk gigi?

Jamuan itu benar-benar ada di sebuah acara pernikahan. Dalam Bride and groom slammed for wedding meal that looks like a ‘toddler’s lunch’ di laman metro.co.uk, para tamu yang hadir dalam pernikahan itu merasa kesal. Jamuan yang mereka terima dicap seperti jajanan anak kecil atau bekal anak sekolah.

Seorang gadis pengiring pengantin di acara itu pun mengekspresikan kekesalannya di media sosial. "Kami mendapatkan 'makanan' kami yang berupa roti lapis croissant separuh, sate buah, sayuran dalam gelas, dan sebungkus keripik. Tak satu pun kursinya cocok dengan acara resepsi. Pokoknya berantakan," tulisnya.

Berbagai komentar dan respons pun membanjiri unggahan itu. Ada yang berkomentar bahwa jamuan itu kecuali keripik kentang tak ada bedanya dengan bekal makan siang anaknya. Soal roti lapis yang hanya separuh pun mengundang cibiran.

Ya, bisa jadi pasangan pengantin itu memang hanya bisa menjamu para tamunya dengan makanan seadanya. Tidaklah mudah untuk memenuhi keinginan semua tamu dalam sebuah acara pernikahan.

Sahabat Fimela, adakah yang punya pengalaman seperti mendapat jamuan yang rasanya kurang pas di sebuah acara pernikahan? Apa yang kemudian kamu lakukan saat mendapat jamuan tersebut?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading