Sukses

Lifestyle

Menantang Adrenalin, Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Terjun Payung dari Ketinggian 13.000 Kaki

Fimela.com, Jakarta Menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup menjadi perjalanan yang panjang. Ketika seseorang telah menemukan cinta dan inilah saatnya untuk mengikatnya dalam suatu hubungan yang lebih serius. Tetapi seperti dirimu sudah tahu, mencari cara untuk melamar adalah suatu kerja keras. Setiap pria akan menemukan cara bagaimana untuk melamar kekasihnya, mulai dari momen yang romantis hingga yang ekstrem mereka lakukan. Seperti berita baru-baru ini, seorang pria melamar kekasihnya dengan melakukan terjun payung dari ketinggian 13.000 kaki.

Melansir dari foxnews.com (24/9), Ini adalah momen yang mendebarkan ketika seorang pria mengambil risiko dan melamar kekasihnya saat mereka terjun payung dari ketinggian 13.000 kaki. Jason Pack telah merencanakan ke depan untuk membuat adegan romantis bersama dengan sang kekasih, Katie Line. Dia meminta bantuan keluarganya, agar memegang huruf besar yang bertuliskan “Katie Marry Me?” yang dapat di lihat dari atas saat kedua pasangan meluncur dari atas. Setelah mendarat lebih dulu, Pack melesat dengan cincin pertunangan dan berlutut di hadapan kekasihnya.

Libatkan Keluarga untuk Membuat Momen Romantis

Ketika Katie akhirnya menerima lamaran tersebut dan seluruh keluarga bersorak dan memberi selamat kepada pasangan itu. Pekerja telekomunikasi ini mengatakan bahwa dirinya mengatur agar dia mendarat lebih dulu sebelum Katie, jadi dia mempersiapkan untuk menunjukkan cincin pertunangannya itu. 

Momen tersebut adalah momen romantis yang diberikan oleh Jason. Katie begitu terengah-engah dan akan menjadi momen yang tidak akan pernah ia lupakan. Mereka berencana untuk menikah pada tahun 2023 ketika mereka berharap pembatasan tentang virus corona akan mereda sehingga memungkinkan mereka mengadakan upacara besar bersama keluarga ada teman.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

What's On Fimela
Loading