Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Libra

Fimela.com, Jakarta Libra memiliki banyak kelebihan yang membuatnya mudah dicintai semua orang, namun hanya ada tiga zodiak yang paling gampang bertekuk lutut dengan kepribadian Libra yang menarik. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus menyukai orang-orang yang bisa membawa dirinya dengan baik dan bisa menerimanya dengan penuh kesabaran, dan itu bisa ia dapatkan dari sosok Libra. Sekilas mereka tampak tidak cocok, dengan Taurus yang terlalu keras dan Libra yang terlalu kalem. Namun ternyata kehangatan karakter satu sama lain saat jatuh cinta membuat mereka menemukan keseimbangan yang tak bisa disangkal. Libra selalu mencari pasangan yang bisa diandalkan dan mampu membimbingnya, sementara Taurus suka menjadi pasangan yang bisa diandalkan, melindungi, menjaga dan memimpin pasangannya.

2. ARIES

Tertarik pada seseorang yang sangat berbeda denganmu memang cukup menarik untuk dibaha. Itu juga yang terjadi pada Aries ketika mengenal dengan Libra. Mereka hampir seperti bumi dan langit, namun Aries selalu merasa nyaman di dekat Libra yang tenang dan tidak menggebu-gebu sepertinya. Ada daya tarik alami yang membuat keduanya bisa seimbang sebagai pasangan cinta. Aries yang lebih mementingkan diri sendiri dan Libra yang lebih mendahulukan orang lain membuat mereka bisa saling mengisi. Libra penuh sisi romantis yang mengejutkan dan itu membuat Aries tak pernah bosan. 

3. AQUARIUS

Baik Aquarius maupun Libra merupakan zodiak berelemen udara dan keduanya mudah menemukan kesamaan dalam diri mereka. Mereka cerdas, menjalin komunikasi yang manis dan memiliki cara bersosialisasi yang hampir sama. Keduanya cukup idealis tapi bisa saling menghargai pemikiran satu sama lain. Libra sangat berhati-hati dalam bersikap dan berbicara agar tidak menyinggung perasaan, sementara Aquarius sangat terus terang dan cenderung kasar. Tapi Libra bisa menerima hal itu, dan itulah yang membuat Aquarius tak ingin berpaling dari Libra.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh hati pada karakter Libra.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading