Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Benci Kencan Online, Maunya Ketemu Langsung

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menyukai kencan online. Ada tipe orang yang lebih nyaman menjalin hubungan cinta dengan cara bertemu langsung. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang tidak suka kencan online dan lebih suka kencan tatap muka menurut astrolog Elisa Robyn, Ph.D. dalam Bustle. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries termasuk salah satu zodiak paling percaya diri. Ia tak suka menyembunyikan dirinya di balik layar ponsel untuk berkenalan dengan seseorang. Menurutnya sangat ribet kalau harus chatting menggunakan aplikasi kencan online. Ia ingin bertemu langsung, mengenal langsung secara tatap muka agar ia bisa membuat penilaian lebih baik. Ia juga ingin memastikan apa yang mungkin membuatnya penasaran. Aries tak suka basa-basi lewat kata-kata dan ia juga tak pandai merangkai kata-kata untuk diketik. Semua itu membuatnya tak sabar. Jadi cara kencan terbaik untuk Aries adalah bertemu langsung.

2. SCORPIO

Pada awalnya Scorpio mungkin tampak senang dan nyaman menjalin komunikasi melalui kencan online, tapi itu tak akan bertahan lama. Ia hanya ingin membangun kesan nyaman antara dirinya dan orang yang sedang didekatinya, namun untuk hal lebih serius dan urusan yang lebih jauh, Scorpio jelas tak nyaman membicarakan hal itu hanya dengan pesan teks, kecuali ia hanya ingin bersenang-senang. Untuk hubungan serius, ia lebih memilih tatap muka karena ia tipe yang mudah rindu dan selalu ingin bertemu dengan pasangannya. Kencan online hanya akan menguji kesabarannya.

3. AQUARIUS

Seperti Scorpio, Aquarius hanya akan nyaman menjalani kencan online di awal. Ia ingin membuat penilaian sekaligus berhati-hati untuk tidak sembarangan bertemu dengan orang yang tertarik padanya. Namun alasan utama mengapa Aquarius tak suka kencan online adalah pesan teksnya sering disalahpahami. Seringkali maksud Aquarius baik namun ditanggapi dingin dan kurang responsif bagi orang lain. Karena tak tahan disalahpahami ia akan lebih memilih tatap muka karena bertemu langsung akan membuat semuanya lebih jelas.

Itu dia sekian zodiak yang paling gak bisa disuruh kencan online, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading