Sukses

Lifestyle

Setelah Bertahun-tahun, Rasa Rindu Terungkap Lewat Secarik Surat di Atas Ember Bola

Fimela.com, Jakarta Banyak cara seseorang mengungkapkan rasa rindu akan seseorang dan kenangan masa lalu yang pernah dilewati bersama orang tersebut. Salah satunya dengan meninggalkan pesan yang amat emosional. 

Seorang pria di Alabama kini menjadi viral di media sosial setelah meninggalkan catatan yang menyentuh hati semua orang. Catatan tersebut ditinggal oleh pria yang kini menyandang status kakek yang ditujukan untuk sang anak dan cucunya di sebuah ember bola.

Surat menyentuh ini ditulis oleh Randy Long untuk meluapkan rasa rindu dan dibagikan di Twitter oleh cucunya Ethan Anderson. Surat ini ia temukan setelah Long meninggalkan ember bola untuk diturunkan.

Dalam catatannya, Long menjelaskan bahwa bola-bola itu gratis dan ia berharap seseorang akan mendapatkan kesenangan yang sama seperti yang ia rasakan beberapa tahun lalu bersama putra dan cucunya yang kini sudah dewasa.

"Semoga seseorang bisa menggunakan beberapa bola ini di kandang batting. Saya menemukan mereka saat membersihkan garasi saya," kata Long dalam surat itu.

 

Pesan emosional sang kakek

Anaknya sendiri kini sudah 46 tahun dan cucunya 23 tahun. Long yang kini berusia 72 tahun merasa tidak ada yang tidak ia bisa berikan untuk anak dan cucunya. Namun sayang, anak dan cucunya telah pindah.

Menyelesaikan catatannya, Long meninggalkan nasihat khusus bagi pemilik ember bola di masa depan.

"Jika Anda seorang ayah, hargai saat-saat bersama. Anda tidak akan percaya betapa cepatnya mereka akan pergi. Tuhan Memberkati" tulisnya. "N.B. Peluk mereka dan katakan bahwa Anda mencintai mereka setiap ada kesempatan."

 

Diunggah di media sosial

Diunggah di Twitter, surat dan seember bola ini membuat Anderson menjadi emosional.

"Kakek saya meninggalkan seember bola tua di kandang batting yang bisa kamu kunjungi dengan catatan ini," katanya.

Anderson mengaku saat pertama kali terharu membuatnya sedikit terharu. Pasalnya, sang kakek bukanlah sosok pria yang emosional sehingga ketika melihat catatan itu memperlihatkan sisi lain dari sang kakek yang membuatnya juga emosional.

Merasa pesan ini menjadi begitu istimewa, Anderson pun mengunggahnya di media sosial. Memberi tahu lebih banyak orang bahwa waktu menjadi sangat penting untuk dihabiskan olen orang-orang yang mencintaimu.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: Serunya Photobooth Hingga 'Nikah' dengan Idol di Fimela Virtual Fest
Artikel Selanjutnya
Karya Kreatif Indonesia Mendorong Pengembangan UMKM di Era Digital