Sukses

Lifestyle

Xpander Black Edition Tampil Lebih Stylish dan Sporty untuk Keluarga Muda

Fimela.com, Jakarta Para pelaku industri terus memutar otak untuk mendongkrak penjualan produknya di tengah pandemi Covid-19. Langkah serupa pun diambil oleh PT Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi Mitshubishi di Indonesia.

Pada Selasa (20/10/2020), MMKSI secara resmi meluncurkan Black Edition dari salah satu produk mereka, Xpander. Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rocksford Fosgate Black Edition saat ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan sporty untuk keluarga muda menjalani berbagai aktivitas.

"Hari ini kami memperkenalkan dua edisi spesial Xpander. Produk terbaru kami ini untuk memenuhi hasrat konsumen, dengan pengalaman pertualangan berbeda," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura saat konferensi pers secara virtual.

"Xpander ini menyasar keluarga muda. Xpander menyawarkan kenyamanan legkap untuk keluarga, nggak cuma nyaman dipakai untuk beraktivitas, tapi juga tampilannya keren dan sporty. Ini cocok untuk kaum urban dan keluarga muda yang suka traveling," timpal Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitshubishi Indonesia.

Perubahan

Disebut lebih stylish dan sporty dibanding model sebelumnya, karena dalam Black Edition ini Xpander hadir dengan beberapa perbedaan yang cukup signifikan baik dari tampilan eksterior maupun interiornya. Hal yang tentunya menambah kesan sporty dan stylish dibandingkan model sebelumnya.

Dari sisi eksterior, perbedaan jelas terlihat dari velg dan spion yang berwarna hitam. Di samping itu, ada pula penambahan body kit di bumper bagian depan dan belakang yang diberi aksen khusus berwarna merah yang menjadi pembeda dari Xpander model sebelumnya.

Sementara itu, dari segi interior, Xpander Black Edition memberikan kesan sporty dengan tampilan serba hitam. Mulai dari jok, door trim, hingga dashboard, semuanya dibuat berwarna senada namun tetap tak menghilangkan kenyamanan saat berada di dalam cabin. Bahkan, untuk Xpander Cross Rocksford Fosgate, penambahannya lebih banyak lagi karena dilengkapi dengan subwoofer, amplifier, dan speaker dari Rocksford Fosgate.

Dijual Terbatas

Berbarengan dengan peluncurannya, Xpander Black Edition sudah mulai bisa di pesan di dealer khusus untuk wilayah Jabodetabek dan akan mulai tersebar di berbagai daerah Indonesia di awal November 2020 mendatang. Dan, guna menambah gengsi dari Xpander Black Edition, pihak MMKSI mengatakan jika dua jenis mobil edisi spesial itu di jual dengan jumlah yang terbatas. 

"Xpander Black Edition ada warna putih dan hitam dan hanya tersedia 1.000 unit. Untuk transmisi matik harganya Rp267,5 juta dan manual Rp257,1 juta. Sedangkan untuk Xpander Cross Rocksford Fosgate tersedia dalam warna putih dan abu-abu. Harga jualnya Rp304,7 juta yang hanya tersedia transmisi matik. Xpander Cross edisi spesial ini hanya kami sediakan 500 unit," pungkas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing PT. MMKSI. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading