Sukses

Lifestyle

Musim Scorpio 2020, 3 Zodiak Ini yang Akan Jalani Kehidupan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Scorpio akan ada banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Musim Scorpio 2020 dimulai tanggal 23 Oktober-22 November sesuai dengan tanggal kelahiran nzodiak Scorpio. Dengan energi yang dibawa oleh Scorpio, ini dia sekian zodiak yang akan mengalami peruntungan terbaik selama musim ini.

1. CANCER

Apakah kamu sedang mencari cinta musim ini Cancer single atau justru hanya ingin menikmati waktumu untuk mencintai diri sendiri? Karena apa pun yang kamu lakukan, akan sangat baik untuk dirimu sendiri. Ada kemungkinan kamu dekat dengan seseorang atau paling tidak bertemu dengan sosok yang memiliki peluang cinta denganmu.

Meski demikian, kamu akan tetap bahagia dengan romansa yang kamu ciptakan untuk dirimu sendiri atau bersama keluarga dan teman-teman. Ledakan kepercayaan diri membuatmu lebih yakin dengan dirimu sendiri dan itu sangat baik dipertahankan. Karena energi Scorpio yang kuat, kamu akan merasa lebih berambisi mencapai sesuatu bulan ini. Ikuti saja ke mana kehidupan akan mengarahkanmu.

2. SCORPIO

Selamat ulang tahun, Scorpio! Kamu akan merayakan bulan ini dengan kegembiraan yang tenang seperti biasa. kamu tak suka sesuatu yang berlebihan dan akan lebih baik jika bisa merayakan sesuatu yang bermakna dengan orang-orang terdekat saja. Karena ini adalah bulan kelahiranmu, kamu memanfaatkan keberuntunganmu semaksimal mungkin.

Kamu akan menyadari bahwa sebenarnya selama ini kamu sudah mencapai banyak hal dan ada banyak hal pula yang patut disyukuri. Jika kamu pernah terlalu takut untuk buka suara atau mengungkapkan pendapat, bulan ini kamu akan belajar lebih terbuka. Kamu meningkatkan rasa percaya diri. Dan jika sedang menjalani cinta dengan seseorang, kamu hanya ingin menjadi sosok lebih baik untuknya.

3. PISCES

Kamu mendefinisikan ulang kebahagiaan yang ingin kamu dapatkan bulan ini Pisces. Musim Scorpio menjadi waktu untuk mengevaluasi diri sendiri dan mengingatkan diri sendiri bahwa kamu sudah sangat kuat selama ini. Energi Scorpio akan membuatmu lebih fokus mewujudkan kebahagiaan untuk dirimu sendiri ketimbang memikirkan kebahagiaan orang lain. Tampak egosi? Tentu saja kamu butuh itu sesekali.

Namun kamu tidak benar-benar egois, karena kebahagiaanmu juga penting untuk orang-orang di sekitarmu. Semakin baik kamu memperlakukan dirimu akan semakin baik pencapaian yang kamu dapat. Kamu juga memberikan cinta yang melimpah pada orang-orang yang kamu sayangi musim ini entah itu keluarga, sahabat maupun pasangan. Kamu jadi lebih protektif karena kamu peduli dengan mereka.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani musim ini dengan peruntungan terbai. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading