Sukses

Lifestyle

Menjelajah dan Memahami Dunia secara Visual dengan Google Lens

Fimela.com, Jakarta Google telah lama diandalkan oleh orang di seluruh dunia untuk menjelajahi dunia. Kali ini, Google memperkenalkan Google Lens dan Augmented Reality.

Google Lens dapat mengenali 15 miliar objek, untuk membantumu mengenali tanaman, binatang, tempat, dan bangunan. Untuk kamu yang sedang mempelajari bahasa baru, Google Lens bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa secara real time dari gambar atau screenshot yang diunggah.

Menariknya, dengan menyentuh lama sebuah gamabar di aplikasi Google atau Chrome di Andorid, Google Lens akan menampilkan pakaian yang sama persis atau mirip, menyarankan berbagai gaya untuk diaplikasikan. Google Lens menggunakan teknologi Style Engine yang memadukan database produk terbesar di dunia dengan jutaan gambar gaya pakaian.

Google Lens

Pengenalan pola digunakan untuk memahami konsep bagaimana jenis pakaian jika dipadukan dengan yang lain. Sedangkan dengan AR, kamu bisa belajar melihat langsung dari rumah, memungkinkan kamu mengeksplorasi konsep dari jarak dekat. Selamat menjelajahi dunia, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading