Sukses

Lifestyle

Menginginkan Segalanya dalam Hidup, 4 Zodiak Ini Paling Serakah

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang keinginan, setiap orang pasti memiliki keinginan tersendiri dalam hidupnya. Namun yang membedakan setiap orang dengan orang lainnya adalah kadar keinginan yang dimiliki. Beberapa orang memiliki keinginan berlebihan hingga terkesan serakah lho. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang paling serakah.

1. TAURUS

Zodiak Taurus menyukai kehidupan yang serba berkecukupan, dan itu sudah jadi impian hidupnya. Jadi jangan heran jika ia cednerung bersikap serakah terhadap banyak hal karena ia hanya membuktikan ia ingin mencukupi hidupnya secara maksimal. Sebisa mungkin ia bisa mendapatkan banyak hal tanpa mengeluarkan banyak uang atau tenaga.

2. LEO

Leo juga termasuk zodiak yang menginginkan segalanya dalam hidup. Kemewahan, jabatan, uang, status sosial, martabat, pasangan yang mengikuti kemauannya, keluarga yang terpandang, sebuatkan saja semuanya karena Leo menyukai hal-hal yang bisa membuatnya bersinar. Ia sangat kompetitif dan berusaha bersaing dengan yang lain untuk menjadi yang terbaik.

3. SCORPIO

Scorpio dikenal rakus dan selalu punya maksud tersembunyi dalam setiap tindakannya. Ia suka memanfatakan orang lain, memanipulasi dan membuat orang lain mengikuti pengaruhnya. Semua ia lakukan karena ia seringkali punya keserakahan terhadap sesuatu. Ia cenderung egois, lebih suka memikirkan diri sendiri terlebih dahulu daripada orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn memang terkenal sebagai zodiak pekerja keras, dan justru itulah yang membuatnya rentan jadi serakah. Ia menginginkan punya banyak uang, karir gemilang atau keluarga yang tentram. Mungkin tidak tampak muluk, namun bisa jadi ia melancarkan cara apa saja untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.

Itu sekian zodiak yang ternyata paling serakah di antara banyak zodiak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading